DPD Perpat Lingga Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan Tanggal 10 April Mendatang
Encik Kasumarida melakukan rapat Koordinasi bersama segenap pengurus dan anggota Perpat Lingga untuk persiapan Pengukuhan tanggal 10 April 2021 mendatang. Foto - istimewa

SUARATEMPATAN.COM – Lingga_DPD perpat kabupaten lingga menggelar rapat persiapan pengukuhan di dabo singkep kabupaten lingga. Jum’at (2/3/2021)

Ketua Perpat kabupaten lingga Encik Kasumaridha mengatakan, rapat bersama ketua Srikandi perpat Aisyah beserta anggota Perpat lainnya diselenggarakan di kediaman ketua perpat lingga.

Lanjut encik, “Pembahasan dalam rapat tersebut fokus pada pengukuhan Perpat Lingga yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (10/3/2021) pukul 20.00 wib.

“Insya allah pada pengukuhan perpat lingga dihadiri oleh Pendiri Perpat Saparuddin Muda, Ketua DPP Perpat Kepri Kamarudin Muda dan akan di hadiri Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Walikota Batam H.M Rudi, Bupati Lingga M. Nizar dan wakil bupatiĀ  Neko dan tamu-tamu undangan lainnya yang berkesempatan hadir. Yang pasti Perpat juga akan mengundang ormas-ormas yang ada di kabupaten lingga. “Ujarnya”

Kemudian Encik menambahkan, Perpat lingga akan Dikukuhkan lansung oleh ketua umum DPP Perpat Kepri yang datang bersama rombongan beserta pendiri Perpat Bapak Saparudin muda.”Tutup encik” (juf/red)