Srikandi Demokrat Kepri Peringati HUT RI ke-76 Dengan Khidmat

SUARATEMPATAN.COM – Srikandi Partai Demokrat Kepri memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan, 17 Agustus 2021 hari ini, berjalan dengan Khidmat.

Upacara dimulai pukul 07.00 WIB, dilaksanakan di halaman kediaman Saparuddin Muda. dengan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Ketua Srikandi Partai Demokrat Kepri Hj Asnah, bertindak selaku Inspektur upacara. Ia berharap momentum HUT ke-76 RI dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan.

Dalam pidatonya Hj Asnah mengajak untuk selalu bersyukur dan menghormati jasa para pahlawan, dan sekaligus memberikan motivasi kepada para pemuda generasi penerus bangsa yang nantinya akan memimpin dimasa yang akan datang.

Asnah berharap, “Ditangan para pemuda, ditangan para santri, dan hususnya para kader partai demokrat dimanapun berada jadilah kita pelita, jadilah kita penerang, jadilah kita orang yang terdepan dalam membela kebenaran, kita orang terdepan membantu sesama dan hadirlah ditengah masyarakat sentuhlah hatinya.

Kedepan kita berharap 2024 menjadi tonggak awal kebangkitan Partai Demokrat. Dan kita semua harus bahu membahu satukan persepsi satukan langkah, berjuang dengan satu niat untuk menjadikan negara Indonesia lebih baik.

Dan harapan kedepan Hj Asnah mengajak kepada seluruh yang hadir untuk sama-sama berdo’a mudah-mudahan Allah segera mengangkat virus pandemi covid-19 ini dari muka bumi.

Upacara peringatan HUT ke-76 kemerdekaan RI ini dihadiri Pendiri Perpat Saparuddin Muda, ketua Perempuan Demokrat Provinsi Kepulauan Riau, Mesrawati. Ketua Perpat Kepri beserta jajarannya,

Ketua Perpat Kota Batam Ismail Syah Alam beserta jajarannya, ketua DPC Perpat se-Kota Batam, Srikandi Perpat, Kartini Perpat, Puan Perpat, Belia Perpat dan Pimpinan Pondok Tahfidz Yayasan Hangtuah Batam, Ustadz Syafidz beserta para Santri. (zai)