Batam (suaratempatan.com) – Pencetus Tagar #COBLOS PALINGKANAN, Adin Boler mengajak masyarakat Batam dan Kepulauan Riau untuk mencoblos kertas suara paling kanan untuk Pasangan Calon Gubeenur Kepri/Wagub Kepri Ansar Ahmad Ahmad-Marlin Agustina dan Calon Walikota/Wakil Walikota Batam, H. Muhammad Rudi/Amsakar Achmad di TPS pada 9 Desembee nanti. Ia menilai kedua pasangan calon ini bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Adin Boler

“Kami menilai Pak Rudi-Amsakar yang mendapat nomor urut 2 dan Ansar-Marlin mendapat nomor urut 3 itu suatu berkah dari Allah SWT. Kenapa begitu? Karena kami lebih mudah mensosialisasikan pasangan ini ke masyarakat untuk dipilih dan dicoblos pada 9 Desember mendatang. Cukup buka kertas suara, kemudian liat gambar paling kanan dan coblos,” ungkap Adin.

Pria yang juga Sekretaris Bidang Perhubungan Politik DPD Golkar Batam ini menambahkan, sosalisasi tagar coblos paling kanan pun direspon positif masyarakat. Karena sosok Rudi-Amsakar dan Ansar Marlin dinilai figur yang tepat memimpin Kepri.

“Masyarakat senang dengan kedua pasangan calon ini. Pak Rudi-Amsakar dinilai sukses menyulap pembangunan Batam lebih maju. Dan Pak Ansar dianggap sosok yang agamis, jujur dan sangat berpengalaman di pemerintahan. Demikian juga Ibh Marlin disenangi ibu-ibu karena sosok yang hamble dan peduli pada perempuan,” katanya.

Melihat antusias masyarakat terhadap kedua pasangan ini, Adin pun optimis Rudi-Amsakar dan Ansar-Marlin keluar sebagai pemenang Pilkada.

Alhamdulillah respon masyarakat luar biasa terhadap kedua paslon ini, ucap Adin.

Pihaknya pun siap mengawal proses penghitungan suara mulai dari TPS sampai penetapan KPU. (st/gr)