Ahmad Riza Klarifikasi, Video Paduan Suara di Istiqlal yang Viral di Medsos

SUARATEMPATAN.COM – JAKARTA – Video paduan suara dengan lagu Lebaran dan Asmaul Husna di lingkungan Masjid Istiqlal, Jakarta, trending di sosial media.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memperjelas jika tidak ada maksud dan tujuan apapun dalam pengerjaan video paduan suara oleh Jakarta Youth Choir (JYC) itu.

“Tidak ada maksud apa apa dari adik-adik kita di JYC dalam pengerjaan video itu, selain untuk ikut meramaikan keceriaan situasi Lebaran dengan semangat Jakarta sebagai kota kolaborasi,” kata Riza dalam rekaman video yang diupload di saluran Youtube, di Jakarta, Selasa (18/5).

Dalam rekaman itu , Riza mengonfirmasi video trending di sosial media itu. Riza menerangkan, video itu ialah kreasi Jakarta Youth Choir (JYC), sebuah paduan suara binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah provinsi DKI Jakarta yang mempunyai banyak prestasi di dalam dan luar negeri.

“Aktivitas ini ialah kerja sama Pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan barisan gabungan suara JYC. Dengan saran aktivitas dan posisi shooting berawal dari adik-adik kita dari JYC,” kata Riza.seperti dilansir dari JPNN.com

Riza menerangkan jika ke-2 video itu diupload di account sah Pemerintah provinsi DKI Jakarta yaitu @dkijakarta dan diupload ulangi oleh team Riza di account-nya di Instagram @ArizaPatria.

“Tetapi posting di account Pemerintah provinsi DKI bukan atas perintah Gubernur atau Wakil Gubernur seperti kabar berita yang tersebar.

Video itu selanjutnya diupload ulangi oleh team saya di account Instagram @ArizaPatria dan saya meminta untuk dihapus,” katanya. (zai/red)