Ansar Ajak Masyarakat Bersatu dan Berhenti Memikirkan Kelompok

Batam (suaratempatan.com) – Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga, H. Ansar Ahmad SE MM mengajak masyarakat bersatu dan berhenti memikirkan kepentingan pribadi maupun kelompok. Ini demo kemajuan pembangunan Kepri.

“Ini bukanlah tentang saya atau anda. Juga bukan kami atau mereka. Tapi ini saatnya memikirkan tentang Kepri kita secara bersama. Jangan pernah ragu untuk maju karena Kepri akan hebat kalau kita bersatu,” kata Ansar Ahmad dalam kampanye di Tanah Merah Kabupaten Bintan (4/11/).

Ansar juga berbicara tentang pentingnya persatuan dan semangat kebersamaan untuk memajukan Kepulauan Riau.

“Kepri yang maju adalah yang tidak ada satu pun rakyatnya yang tertinggal untuk meraih cita-citanya. Kemajuan Kepulauan Riau harus dinikmati oleh seluruh masyarakat. Kita harus optimis. Kepri harus dipacu dengan semangat yang pantang menyerah. Harus kita siapkan sebagai daerah yang siap bersaing di era globalisasi yang semakin kompetitif,” tutur mantan Bupati Bintan dua periode ini.

Karena itu, kata Ansar, kesatuan semangat dalam keberagaman harus selalu dijunjung tinggi. Kepulauan Riau sebagai miniatur Indonesia, karena berbagai suku, agama, etnis dan budaya ada di dalamnya, harus bisa menjamin semua pihak berkomitmen untuk bersama-sama bergerak dan berjuang memajukan daerah ini.

“Kita ingin bersama dalam keberagaman. Momentum Pilkada jangan dijadikan kesempatan untuk memunculkan polarisasi dalam masyarakat. Berbeda pilihan itu biasa tapi harus masih dalam satu persepsi bahwa pesta demokrasi ini merupakan semangat untuk adu gagasan, ide dan solusi demi Kepulauan Riau yang lebih baik,’ ujar mantan Bupati Bintan dua periode ini. (st)