Ansar Bakal Satukan Batam, Karimun dan Bintan Jadi Pasar Terbesar di Indonesia

BATAM – Berkemeja putih lengan panjang, dipadu dengan celana kain hitam, sepatu casual, dan tak pernah tinggal kopiah atau songkok hitam, begitulah penampilan Ansar Ahmad.

Penampilan penuh kesederhanaan itulah, yang membuat Masyarakat Kepri simpati dan yakin kelak di tangan Ansar dan Marlin Kepri menjadi semakin Maju, Sejahtera, dan Makmur.

Sabtu, 3 Oktober 2020, Ansar bersilaturahmi dengan ibu-ibu Majelis Taklim Permata Bengkong, di ruang pertemuan Golden Prawn, Bengkong, Batam.

Ansar bahagia dapat bertemu dengan ibu-ibu pengajian, karena Ansar yakin doa seorang ibu cepat diijabah oleh Allah SWT.

“Untuk itu saya mohon keikhlasan ibu-ibu, untuk mendoakan kami, Ansar Ahmad dan Hj Marlin, pada Pilkada tahun ini,” harap Ansar.

Kenapa harus Ansar –Marlin?Karena menurut Ansar, jika ia dipercaya menjadi Gubernur nanti, maka ia akan mempercepat pembangunan di Kepri.

“Kami akan menyatukan Batam, Bintan dan Karimun, dan akan kita jadikan pusat pasar terbesar di Kepri, bahkan Indonesia,” sebutnya.

Dengan begitu, petani, nelayan dan pelaku UMKM tidak kesulitan mencari pasar untuk menjual produknya.

“Kita buka sebesar-besarnya dan seluas-luasnya, kita ciptakan pasar besar, pasar utama, yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, bukan hanya masyarakat Kepri, tapi juga Indonesia dan negara tetangga, Singapura dan Malaysia,” paparnya yang disambut tepuk tangan ibu-ibu.

Ia juga akan menitik beratkan pada program-program padat karya, agar lapangan kerja terbuka luas.

“Angka pengangguran harus ditekan semaksimal mungkin, caranya dengan program.padat karya, yang mampu menampung jutaan pekerja,” jelasnya.

Pembangunan infrastruktur seperti jalan, sarana pendidikan dan kesehatan, harus terus digesa.

Ibu-ibu majelis taklim pun bangga akan memiliki Gubernur seperti Ansar Ahmad, yang selalu sederhana, tapi isi kepalanya bergelige.

“Kami yakin Pak Ansar dapat melakukan hal tersebut, sehingga pembangunan di Kepri ini merata,” tutupnya. (st)