Ansar: Sewaktu di Bintan, Janji 100, Saya Tunaikan 150

Tanjungpinang (suaratempatan.com) – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, mengatakan, bahwa seluruh program kerja yang merupakan penjabaran dari visi misi bukan sebuah argumentasi politik yang tanpa isi.

“Sikap kita jelas dan tegas, prioritasnya masyarakat kecil dan mereka yang berada pada posisi yang paling rawan akibat Covid-19. Argumennya sederhana, kita ingin seluruh masyarakat Kepri bisa hidup layak dan terjamin. Jangan sampai akibat Covid-19 yang berimbas pada perekonomian, membuat masyarakat kita  kesusahan. Itu bukan retorika, itu sikap yang jelas dan tegas,” kata Ansar Ahmad di Kampung Purwodadi, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kamis (5/11/20).

Ansar Ahmad enggan merinci rencana kerjanya secara detail tentang kebijakan yang akan diambil ketika dirinya terpilih sebagai Gubernur. Ansar Ahmad mau masyarakat menilainya usai dirinya bekerja.

Menurut Ansar Ahmad, sewaktu dirinya menjadi Bupati Bintan seluruh yang dijanjikan dia tunaikan semuanya. Bahkan jauh lebih banyak.

“Sewaktu di Bintan saya janji seratus, saya tunaikan 150. Saya bukan type pembual. Seorang pemimpin itu harus mampu melakukan eksekusi kebijakan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakatnya,” kata Ansar Ahmad. (st/r)