Artis dan Politisi Partai Demokrat Jane Shalimar Meninggal Akibat Covid-19
Foto - instgaram jane shalimar

SUARATEMPATAN.COM – Artis sekaligus politisi Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7) pada usia 41 tahun lantaran terpapar Covid-19.

Elisya Olive, seorang sahabat Jane Shalimar dalam postingan di Instagramnya, Minggu )4/7/2021) mengabarkan hal tersebut. Selengkapnya inilah unggahan Olive.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Innalillahi wa innailaihi rojiuun

Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.

Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid.

Alamat duka:
Jl. Jamblang 1 No.33 RT 007 RW 010, Kel. Jati Padang, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Mohon keihklasan Do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya.

Sahabatku Saudaraku terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik ku selama 10 tahun, kamu sudah ndak sakit lagi, Allah angkat sakitmu kak, Insya Allah husnul khotimah . 💙🙏 Tenang disana ya kak. Sampai kapanpun persahabatan kita indah.
Kami haturkan terima kasih
Wassalamualaikum Wr. Wb.
( Karina, Adhi, Ano, Olive )

Jane sebelumnya sempat kesusahan mendapatkan akses perawatan di ruang ICU lantaran kondisi tingkat keterisian tempat tidur atau Bed Occupancy Rate (BOR) di sejumlh rumah sakit Jakarta yang penuh.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, sebelum mengalami masa kritis, Jane sempat menjalani perawatan di IGD karena Covid-19.

Disebutkan, Jane lantas memutuskan keluar setelah merasa kondisinya membaik dan dilanjutkan dengan isolasi mandiri. Namun, Jane mengalami demam dan kondisinya terus memburuk pada Minggu (27/6) malam. (zai/red)