BATAM, SUARATEMPATAN.COM – Sebagai bukti keseriusannya memberikan layanan prima kepada pelanggan, Bright PLN Batam terus meningkatkan kesiagaan dan kesigapan untuk menjaga pasokan listrik kepada masyarakat.

Upaya ini dilakukan di tengah meningkatnya wabah Coronavirus Covid-19 dengan menerapkan standar yang lebih tinggi terutama pada operasi penyediaan listrik dari pembangkitan hingga pelayanan kepada pelanggan. Bright PLN Batam tetap profesional untuk menjaga tingkat mutu pelayanan dan kontinuitas pasokan listrik ke pelanggan termasuk melaksanakan pekerjaan pemeliharan sesuai jadwal yang telah direncanakan.

“Semua itu kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN Batam, kami juga menginstruksikan kepada seluruh insan PLN Batam, agar tetap bertugas menjaga pasokan energi listrik “, ungkap Corporate Secretary Bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya.

Denny memastikan bahwa pelayanan ketenagalistrikan yang disediakan bright PLN Batam kepada pelanggan dan masyarakat luas, tidak akan berkurang atau menurun akibat merebaknya wabah Covid-19 ini.

Suasana Kantor Pelayanan BRIGHT PLN Batam

“Bagaimanapun di tengah situasi seperti sekarang ini, ketersediaan listrik di rumah-rumah merupakan kebutuhan vital yang tidak boleh mengalami gangguan.  Untuk itu kami akan pantau dan pastikan bahwa semua berjalan lancar dan pasokan listrik kepada warga Batam khususnya tetap aman”, tutur Denny. (tj/st)