Babe Cabiita dan Budak Konten Minta Maaf, Hapus Video Parodi yang Dianggap Menghina Mensos
Foto – tangkapan layar Instagram @fuadbenardi

SUARATEMPATAN.COM – Babe Cabiita mewakili tim Budak Konten meminta maaf atas penayangan video parodi Mensos Tri Rismaharini (Risma). Video tersebut juga sudah dihapus.

Stelah penayangan video parodi tersebut, warganet membanjiri kolom komentar akun Babe Cabiita. Tak sedikit yang menyesalkan materi parodi yang dianggap sudah menghina Mensos Bu Risma.

Menyadari hal tersebut, Babe Cabiita kemudian melakukan klarifikasi dengan permintaan maaf khususnya kepada Mensos serta warganet. Budak Konten bahkan berniat ingin meminta maaf secara langsung kepada Mensos.

Belakangan, anak Bu Risma, Fuad Benardi, pun memprotes video yang memarodikan ibunya tersebut. Protes ini dilakukan Fuad melalui @fuadbenardi dengan menyebut seharusnya Babe Cabiita bijak mencari referensi orang yang diposting seperti apa.

Satu hal yang dipertanyakan Fuad pada Senin (26/7/2021) ialah, apakah ibunya pernah memukul orang seperti yang tergambar dalam video parodi Budak Konten?

Meski demikian, Fuad dan keluarga tidak akan melaporkan masalah ini ke polisi. Menurut Fuad, dengan meminta maaf dan menurunkan video parodi sudah dianggap cukup dan itu dilihat sebagai itikad baik.

“Jika ada pihak yang melaporkan ke polisi, maka itu bukan dari keluarga,” kata Fuad. (zai)