Bataminfo Group Berbagi Berkah Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Suara Tempatan – PT Bataminfo Media Utama menggelar pembagian ratusan paket sembako bagi sejumlah masyarakat kurang mampu di Wilayah Batam. Rabu, (8/3/2022).

Untuk tahap pertama pembagian di lakukan terhadap warga tiban sejumlah 50 peket yang akan dibagikan ini terdiri dari beberapa jenis barang seperti; Beras, Gula pasir, minyak goreng dan Indomie.

Pimpinan Perusahaan PT Bataminfo Media Utama, Saugi Sahap menyebutkan, paket pertama yang akan dibagikan ini diprioritaskan terlebih dahulu bagi masyarakat yang benar-benar kurang mampu. Sementara, paket berikut dengan jenis barang yang sama akan menyusul ke sejumlah Panti Asuhan di Batam.

“Kita akan bagi sebanyak 50 paket pertama bagi beberapa masyarakat yang betul-betul kurang mampu di wilayah Tiban. Nah, nanti baru paket berikut itu kita bagikan ke beberapa Panti Asuhan di Batam,” sebut dia.

Kegiatan pembagian sembako ini akan di lakukan secara rutin hingga bulan suci ramadhan, dengan total paket yang siap dibagikan sebanyak 500 paket.

Saugi juga menyebutkan, paket sembako yang diberikan ini merupakan wujud amal dari pihaknya dan beberapa rekan perusahaan menjelang Puasa. Mereka berharap, bantuan sembako tersebut dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam menjalankan Ibadah Puasa nantinya.

“Yah, ini sebagai amal ibadah Bataminfo Group bersama rekan rekan lain nya menyongsong bulan puasa yang sebentar lagi. Kami berharap bantuan yang tak seberapa ini cukup untuk membantu warga yang tak mampu untuk memasuki bulan puasa nanti. Dan semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah,” terangnya.

Ia menambahkan, “Hari ini, kita bagikan ke Masjid Al-Muhajirin Azzah Fariha Samat, Tiban Lama RT 04, RW 13 Kecamatan Sekupang. Untuk pondok pesantren itu 30 kg beras , minyak makan 1 dus, gula pasir 6kg, indomie 3 dus,serta uang tunai ” jelasnya.

Selanjutnya, Pimpinan Redaksi Bataminfo.co.id, Osias De dalam kesempatan ini, dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan bagi-bagi Sembako ini.

“Kami tentu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak ataupun rekan-rekan yang telah terlibat dalam mensukseskan niat baik Bataminfo Group dengan berbagi berkah menjelaskan bulan suci Ramadhan. Kita berharap, dengan niat baik kita semua ini, dapat menjadi berkah untuk kita semua. Untuk itu, mari kita berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Karena itu adalah amal ibadah kita,” ucapnya.(*)