BELIA PERPAT Siap Yakinkan Milenial untuk Memilih RAMAH dan AMAN

Batam (suaratempatan.com) – BELIA Perkumpulan Pemuda Tempatan (Perpat) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Wakil Walikota Batam, H. Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) dan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina pada Pilkada 2020. Mereka siap bergerak meyakinkan pemilih milenial agar memilih RAMAH dan AMAN pada 9 Desember mendatang.

Dukungan tersebut langsung diterima Cawako Batam, H. Muhammad Rudi di Posko Pemenangan RAMAH dan AMAN, Minggu (8/11/20). Deklarasi juga dihadiri Pendiri Perpat, Saparuddin Muda dan Ketua Perpat Kepri, Kamaruddin.

Ketua BELIA PERPAT, Putra Pratama Jaya mengatakan, dukungan BELIA PERPAT didasari kapasitas dan kapabelitas RAMAH dan AMAN yang berpengalaman dalam mengelola pemerintahan. Disamping visi dan misi AMAN dan RAMAH menjanjikan masa depan bagi kaum milenial.

“AMAN dan RAMAH punya perhatian besar terhadap milenial.  Kami sudah mengkaji visi dan misinya.  RAMAH dan AMAN dinilai lebih bisa menjawab masa depan kami anak anak milienial,” kata Putra didampingi Sekretaris BELIA PERPAT, Yogi.

Lebih jauh disampaikan Putra, pihaknya akan bergerak meyakinkan anak-anak muda Batam bahwa RAMAN dan AMAN merupakan model pemimpin  yang bisa membawa Batam dan Kepri lebih baik dan maju di masa akan datang.

BELIA PERPAT sendiri adalah organisasi anak-anak muda tempatan yang sebagian besar masih menempuh pendidikan di perguruan tinggi. (st)