Berkah Belia Perpat Berbagi, di Suguhi Teh Tarik dan Air Bandung, Penasaran?
Yayasan Al Amilin bersama Perwakilan Belia Perpat menyerahkan bantuan sebagai bentuk agenda kegiatan rutin Sabtu Berbagi. Foto - istimewa

SUARATEMPATAN.COM — Belia Perpat berbagi, menyalurkan bantuan dalam rangka Bhakti Sosial Sabtu 16/01/2021. Kali ini bantuan diberikan kepada Pondok Pesantren Al Amilin, Bengkong Indah II Batam.

Pada kegiatan Sabtu Berbagi, Belia Perpat menyerahkan paket makanan, agenda kegiatan ini berlangsung rutin pada setiap hari Sabtu, dan ada yang menarik, ketika menyampaikan hajat untuk memberi bantuan di pondok pesantren tersebut, maka diberikan apresiasi yaitu berupa teh tarik dan air bandung.

Teh Tarik dan Air Bandung ini adalah sebuah usaha di panti asuhan pondok pesantren yang bernaung dalam Yayasan Al Amilin Batam Mandiri. Bagi masyarakat Batam yang ingin mencoba Teh Tarik dan Air Bandung ini silahkan datang dan rasakan kenikmatannya di pondok pesantren Al Amilin Bengkong Indah II ini.

“Silahkan mampir dan mencoba Teh Tarik dan Air Bandung disini, disamping merasakan nikmanya, sekaligus kita juga dapat pahala sedekah dan amal jariah.” imbuh ustadz Syafid.

ini dadalah bentuk Pondok Pesantren/panti asuhan menbuka usaha untuk menunjang kebutuhan dan kegiatan sehari hari.

“Subhanallah, Rasasanya enak sekali, banyak jenis teh tarik di batam, tapi disini betul betul enak,” ungkap Tomas Yorgi, sekjen Belia Perpat.
Silahkan datang dan nikmati Teh Tarik dan Air Bandung di: Yayasan Al Amilin Batam Mandiri, Bengkong Indah II Jl. Melati Blok F No. 15 Batam.

Tim Belia Perpat sedang mempersiapkan bantuan program Sabtu Berbagi. Foto – istimewa.

Belia Perpat adalah organisasi Sayap Perpat yang didalamnya kaum remaja putra putri pelajar dan mahasiswa. Sejak berdirinya Belia Perpat rangkaian Bhakti sosial selalu rutin di adakan.
Kegiatan Sabtu Bersedekah ini selalu diadakan yang memang bersamaan dengan pandemi covid-19 kiranya agar dapat mengurangi dan meringankan beban saudara-saudara kita di pondok pesantren dan panti asuhan.

Ketua Belia Perpat “Muhammad Putra pratama Jaya, mengungkapkan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian dari kami Belia Perpat untuk Anak-anak Yatim, kaum dhuafa’,dan panti asuhan.”Tegasnya.

“Kami atas nama Belia Perpat Kota Batam, mengajak hususnya para Remaja, dalam masa pandemi seperti sekarang ini, mari kita isi waktu kita untuk hal yang positiv,
bila kita ada rejeki berlebih mari kita bantu saudara kita anak anak yatim, panti asuhan dan kaum dhuafa’,karena mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita.” Pungkas Pembina Belia Perpat “Agus Gustiawan kepada suaratempatan.com (Jay)