Berkah Ramadhan, Perpat Bintan Berbagi Takjil kepada Masyarakat

SUARATEMPATAN.COM – DPD Perpat Kabupaten Bintan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat pada Ramadan 1442 H. Jajaran pengurus dan Perpat Bintan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, pada Sabtu (1/5/2021).

Ketua DPD Bintan Bung Zulkhairi S.E (Alex) mengatakan,”kegiatan ini adalah merupakan program dari Perpat Kabupaten Bintan, Pengurus dan seluruh anggota Srikandi Perpat Bintan, dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Agar kita dapat membantu masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa yang masih dalam perjalanan pulang bekerja atau ada keperluan mendesak dan mepet dengan waktu berbuka puasa. Jadi kita berharap pembagian takjil ini dapat bermanfaat untuk penerimanya,”Ujar Alex.

Lokasi pembagian takjil dilakukan di lokasi-lokasi persimpangan jalan, dan area terbuka yang sering dilalui pengguna jalan dan tempat-tempat umum lainnya.

Zulkhairi menambahkan, “Setelah selesai melaksanakan pembagian takjil keluarga Besar Perpat Bintan kembali berkumpul di Sekretariat kantor DPD Perpat Bintan, dan menjelang berbuka puasa seluruh pengurus Perpat mendengarkan Tausiah yg di sampaikan oleh Ust KH Bambang Hariono sampai waktu berbuka tiba.

Lalu dilanjutkan sholat maghrib berjama’ah dan makan malam bersama. Dan dalam melaksanakan kegiatan tersebut kami tetap mengikuti Protokol Kesehatan.”Ungkap Alex.

Kegiatan ini kita lakukan ialah sebagai salah satu bentuk kepedulian DPD Perpat Bintan terhadap sesama selama bulan suci Ramadan. “Hal ini sebagai sarana agar bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Apalagi di saat pandemi Covid-19 ini,”Imbuhnya.

Ia berharap, apa yang dilakukan Perpat Bintan ini dapat memberikan manfaat dan juga menjadi berkah untuk masyarakat yang menerimanya. Dan saya mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran kepada seluruh pengurus dan anggota atas terlaksananya kekiatan berbagi kebahagiaan untuk masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa terus kita lakukan dan ke depannya akan terus bertambah,”Zulkhairi (Alex).”(zai/red)