BP Batam Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada 60 Dzuafa dan Tim Pengamanan

SUARATEMPATAN.COM – Badan Pengusahaan Batam melalui BKDI membagikan bingkisan lebaran kepada 60 orang, yang terdiri dari kaum duafa dan tim pengamanan, pada Selasa (04/5/2021) siang.

Bingkisan lebaran tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Resiko, yang juga Ketua Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam, Asep Lili Kholilulah.
“Allhamduliilah hari ini kita berbagi dengan saudara-saudara kita terdekat dengan kantor BP Batam, terutama tenaga pengamanan di BRI, Bank Mandiri, Kantor Pos, Jasa Raharja dan beberapa warga duafa yang harus kita bantu,” kata Asep.
“Kegitan serupa ini juga akan terus berlanjut dan masih ada tempat yang harus kita kunjungi, seperti panti asuhan maupun ke masyarakat yang kurang mampu,“ tambah Asep.
Bingkisan lebaran ini merupakan infaq dan sodaqoh yang dikumpulkan dari para pegawai BP Batam. Asep berharap, BKDI BP Batam dapat terus melaksanakan kegiatan ini di tahun-tahun berikutnya dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.
“Kegiatan ini semoga tidak hanya di tahun ini saja, dan kita semua sebagai pemberi infaq dan sedekah berharap dan berdoa kepada Alloh semoga mendapatkan keberkahan dari harta yang sudah diinfaqkan. Dan kepada masyarakat yang menerima mudah-mudahan bisa membantu mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri, dan ke depan kita semua berharap agar lebih baik lagi dan lebih banyak lagi yang mau bersedekah dan berinfaq sehingga penerima infaq dan sedekah juga akan lebih banyak juga,“ ujar Asep.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Biro Keuangan, yang juga Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Ramadan BKDI tahun 2021, Siswanto; Manager Air Baku, Hadjad Widagddo; Kepala Bagian Humas, Yudi Haripudaja; Kepala Bagian Mutasi, Kesejahteraan dan Sistem Informasi Sumber Daya Manusia, Abdul Salam; Kepala Bidang Pengembangan dan Kerjasama Usaha, Irfan Syakir Widyasa; beserta panitia pelaksanan kegiatan Ramadhan 1442 H bidang sosial, Badowi.
(bpbatam.go.id)