Bulan Ramadhan, DPD Perpat Kabupaten Lingga Terus Berbagi Kepada Masyarakat Suku Laut Selat Kongki dan Mesemut
Wakil ketua I organisasi, kaderisasi dan keanggotaan (OKK) perpat kabupaten lingga Edisaputra, menyerahkan bantuan kepada masyarakat pulau masyarakat suku laut di pulau kongki dan mesemut. Foto - istimewa

SUARATTEMPATAN.COM – Lingga – DPD Perpat kabupaten Lingga terus bergagi kebaikan di bulan suci ramadhan tahun 1442 Hijriah tahun 2021. “Minggu (25/4/2021)”

Perpat Kabupaten Lingga menebar kebaikan dengan menyalurkan 38 sembako dan 2 karung sagu basah kepada untuk masyarakat suku laut dis pulau kongki dan mesemut.

Kegiatan berbagi kebaikan ini Perpat melibatkan yayasan kajang yang tau persis seluk beluk masyarakat suku laut selat kongki dan pulau mesemut tersebut.

Wakil ketua I organisasi, kaderisasi dan keanggotaan (OKK) perpat kabupaten lingga Edisaputra mengatakan, alhamdulillah penyaluran sembako dan sagu basah telah diterima oleh masyarakat suku laut selat kongki dan mesemut hari ini.

Mudah-mudahan bantuan perpat ini dapat bermanfaat dan dapat menguramgi beban masyarakat setempat di masa pandemi-19 ini. “Ungkapnya”

Kemudian hal senada juga disampaikan Bendahara Perpat Budi Phang, ia juga menambahkan perpat akan terus berbaur dan berbagi dengan masyarakat tanpa memandang status apapun.

Pada kesempatan yang sama ketua yayasan kajang Kepri Densy Diaz mengucapkan, terimakasih kepada Perpat kabupaten lingga melalui bendahara perpat yang telah mempercayai kami untuk terjun lansung ke masyarakat suku laut membagikan sembako dari perpat ini.

Penyaluran sembako diserahkan lansung oleh ketua OKK Edisaputra didampingi ketua VI Massadar dan Bendahara Budi Phang kepada Densy Diaz ketua yayasan kajang Kepri. (juf/red)