Cegah Covid-19, Dengan Berolah Raga Agar Stamina Tubuh Kuat

NATUNA, Di situasi musim Covid-19 ini, timbul kesadaran masyarakat Natuna untuk berolahraga menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Tampak di setiap sore hari, banyak masyarakat yang berlari di seputaran Masjid Agung Natuna berolahraga, senam, dan jogging.

Dani salah satu warga Natuna mengatakan, setiap sore jogging di sekitar mesjid tersebut karena udaranya segar. “Udaranya bersih, dan belum ada polusi karena di sini belum banyak kendaraan yang lewat, ditambah lagi di sini banyak pohon dan taman bunga,” katanya seraya mengatakan, menjaga kesegaran udara di sekitar Mesjid Agung.

Di tempat terpisah, Ketua DPD Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Natuna, Rian Andrianada mengatakan, pentingnya berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, karena dengan berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat bisa meningkatkan imun atau daya tahan tubuh. “Dengan kuatnya daya tahan tubuh kita, InshaAllah kita terhindar dari serangan penyakit, dan mengurangi stress di pikiran kita,” katanya kepaa suaratempatan.com. (ST/ Ardie)