Cegah Covid-19, Sat Sabhara Polresta Barelang Giat Penyemprotan dan Pembersihan

BATAM, Personil Sat Sabhara Polresta Barelang melaksanakan kegiatan penyemprotan serta pembersihan, terkait wabah Virus Corona (Covid-19) Di Kota Batam, Rabu (8/4) pukul 09.00 WIB.

Adalun kegiatan dilakukan di wilayah sekitar Pasar Cahaya Garden, Masjid Al-Barkah Bengkong, Pasar Cik Puan dan PT. Pos Indonesia, Batam Centre.

Sehubung dengan maraknya wabah Virus Corona atau Covid-19. Sat Sabara Polresta Barelang secara rutin melaksanakan penyemprotan Disinfektan dan pembersihan di sejumlah lokasi. “Kami dari Sat Sabhata Polresta Barelang melakukan tindakan serta himbauan pada masyarakat agar mentaati peraturan demi kesehatan bersama,” himbau aparat Kepolisian.
Sat Sabhara Polresta Barelang, melakukan penyemprotan Disinfektan di Beberapa titik yang rawan akan keramaian di Kota Batam untuk mencegah penyebaran Covid-19, Seperti pusat perbelanjaan dan transaksi keuangan, menyarankan agar masyarakat mengurangi kegiatan ke luar rumah dan tetap berkumpul dengan keluarga.

Polisi menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan selalu melakukan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan kegiatan. Masyarakat tidak panik dalam menghadapi wabah virus corona atau covid-19, tidak melakukan sentuhan badan pada saat bersalaman.

Peralatan bantuan 2 unit AWC Sat Sabhara Polresta Barelang, 1 Unit Double Cabin, 1 unit singel Cabin. “Selama proses kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus kepada suaratempatan.com. (ST)