Chika Chandrika Diisukan Jadi Penyebab Putra Siregar Dipenjara

Suara Tempatan – Nama Chika Chandrika tiba-tiba terseret dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah. Ia disebut-sebut sebagai wanita yang dibela oleh Putra dan Rico saat berada di kafe daerah Senopati pada 2 Maret 2022 lalu.

Seperti diketahui bahwa Rico dan pemilik PS Store tersebut kini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Pihak kepolisian juga akan periksa pihak lain yang diduga terlibat. Simak artikelnya di bawah ini!

Media sosial dihebohkan dengan isu Chika Chandrika yang jadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino di penjara. Sebelumnya, polisi mengatakan bahwa kasus pengeroyokan tersebut dipicu oleh seorang wanita.

Dalam DM Instagram yang diunggah di akun @rumpi_gosip, mantan pacar Thoriq Halilintar ini dikatakan awalnya bertemu di kafe daerah Senopati tersebut.

“Jadi si C itu gak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama disana. Trus si C ini nyamperin meja sebelah PS yang isinya cowok-cowok, trus abis itu si C nangis terus ke meja PS,” begitu isi DM di akun @rumpi_gosip dikutip Zigi.id pada Senin, 18 April 2022.

Setelah itu, Putra Siregar dan Rico menyangka bahwa si perempuan ini diperlakukan tidak baik. Alhasil, mereka lalu terlibat perkelahian dengan Nur Alamsyah dan teman-temannya.

“Nah, PS sama temennya karena liat C nangis langsung aja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok disana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula,” imbuh DM tersebut.

Setelah beredarnya isu ini, kolom komentar Instagram Chika pun langsung diserbu oleh warganet. Mereka mendesak agar Chika klarifikasi isu tersebut.

“Denger-denger penyebab PS masuk bui karena belain elu ya, betul begitu?” tanya seorang warganet.
“Oh jadi cewek ini yang dibela si R sama si PS sampai masuk penjara. Speak up dong jangan diem-diem bae,” imbuh yang lain.
”@chndrika_ lu dicariin tuuh sama netizen Indonesia suruh klarifikasi masalah @putrasiregar17,” imbuh yang lain.

Istri Putra Siregar, Septia Siregar juga belum buka suara terkait rumor Chika Chandrika yang jadi penyebab suaminya dipenjara. Namun, Septia sudah diperlihatkan video CCTV saat insiden tersebut terjadi.

Terbaru, pihak kepolisian masih mendalami kasus Putra Siregar dan Rico Valentino. Nantinya, semua pihak yang diduga mengetahui dan terlibat dalam kasus pengeroyokan ini akan dimintai keterangan termasuk pemilik kafe.

Atas perbuatan ini, Putra Siregar dan Rico Valentino dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun. Di samping itu, Chika Chandrika terlihat tidak aktif di Instagram dan terakhir membuat story terkait endorsement pada Minggu, 17 April 2022. (Zigi)