Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Daging Akan Disalurkan kepada Yatim-Piatu dan Dhuafa, Partai Golkar Kepri Berkurban Sapi dan Kambing

1 min read
BATAM, Menjelang perayaan Idul Adha 1441H atau hari raya kurban, DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan menyalurkan hewan kurban.

Kegiatan bertema Golkar Ber-Qurban, Golkar Kepri akan menyalurkan hewan kurban kepada anak-anak yatim piatu, dan warga kurang mampu atau kaum dhuafa.

“Kami akan mengutamakan hewan kurban nanti untuk panti asuhan yakni anak yatim piatu, kaum dhuafa, dan juga rekan media atau wartawan” kata Ketua DPD Partai Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana, Sabtu (25/7/2020).

DPD Golkar Kepri nantinya akan menyebarkan kupon pembagian hewan kurban pada para penerima yang diketuai oleh Mohammad Iksan dan Seketaris Mohammad Noer.

Rencananya hewan kurban tersebut akan dipotong hari Sabtu dari pukul 08.00 pagi di Kantor DPD II Golkar Kota Batam, di Batam Centre

“Tema kegiatan Golkar Ber-Qurban tahu ini, Dengan Berqurban, mari kita Tingkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT. Pada Hari Raya Idul Adha ini, hewan kurban yang kita sumbangkan yakni 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing,” ujar Maruf.

Senada ditambahkan Rizki Faisal, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, dalam momentum Idul Adha atau Hari Raya Qurban, Partai Golkar turut berbagi pada sesama.

“Momentum Idul Qurban, momen berbagi dan peduli terhadap dengan sesama. Yang nantinya daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat,” imbuh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri ini. (ST)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: