Dalam Sehari, 4 Kebakaran Terjadi di Kota Batam
Salah satu kebakaran yang ditangani Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam pada hari minggu kemarin. Foto - damkar batam

SUARATEMPATAN.COM – Empat kebakaran terjadi di sejumlah lokasi di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (14/2/2021).

Dinas Pemadam kebakaran (Damkar) Kota Batam yang memiliki Penanganan 65 pun harus berjibaku dengan api agar kerugian tidak semakin besar.

Dilansir dari damkar.batam.go.id, Senin (15/2/2021) kebakaran-kebakaran tersebut ialah sebagai berikut

Kebakaran semak belukar dan tumpukan sampah dekat Koramil Nongsa ( Kelurahan Batu Besar Kecamatan Nongsa ), pukul 10.30 WIB.

Di sini api dapat dikendalikan pada pukul 11.00 WIB dengan mengerahkan satu unit mobil Dinas Pemadam kebakaran Kota Batam

Lokasi kedua ialah kebakaran gardu listrik di Nongsa Kavling, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, pukul 17.20 WIB. Kejadian ini langsung ditangani oleh tim QRC PLN Batam

Berikutnya kebakaran mobil tambal ban di jalan Sei Panas, Kelurahan Sei Panas, Kecamatan Batam Kota, pukul 13.28 WIB. Api berhasil dijinakkan pada pukul 13.48 Wib dengan mengerahkan dua unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam.

Kebakaran keempat terjadi di Perumahan Puri Brata Indah, Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, pukul 19.30Wib WIB.

Api dapat dikendalikan pada pukul 21.00 WIB dengan mengerahkan empat unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam dan PBK BP Batam.

Dalam rilis resmi juga disampaikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini di Puri Brata Indah. Sementara penyebab kebakaran tahap penyelidikan kepolisian.

“Di rumah yang terbakar ini sehari hari melakukan aktivitas penjualan gorengan, buah dan konter pulsa,” tulis rilis tadi. (zai)