Deklarasi Perpat Batu Aji, Sagulung, dan Bulang Dukung Ramah Aman

SUARATEMPATAN.COM, BATAM – DPC Perpat Batu Aji, Sagulung hingga Pulau Bulang mendeklarasikan dukungan penuh terhadap paslon Walikota/Wakil Walikota Batam H. Muhammad Rudi – H. Amsakar Achmad dan paslon Gubernur/Wakil Gubernur H. Ansar Ahmad – Hj. Marlin Agustina pada Sabtu (28/11) di rumah pemenangan Ramah – Aman Seipanas Kota Batam.

Sudirman Diyanto kembali hadir pada acara kali ini selaku ketua tim relawan Ramah – Aman divisi ormas dan okp bersama Riyanto ketua tim relawan Ramah – Aman divisi advokasi. “Semoga silaturahmi kita semakin erat dengan adanya pertemuan seperti yang terjadi sekarang ini. Semoga kita tetap berada dalam barisan yang sama bersama Ramah dan Aman. Semoga kita semua mendapatkan kesuksesan yang gemilang pada pilkada 9 Desember mendatang,” ucap Sudirman Diyanto.

 

Beliau juga berharap Perpat dapat menjadi mata dan telingan terhadap politik politik kotor serta menjadi tembok besar untuk menangkis isu isu miring yang beredar saat ini, tambah Sudirman Diyanto saat menyampaikan kata sambutannya kepada seluruh peserta acara.

Acara yang juga dihadiri oleh dewan pendiri Perpat Saparudin Muda, Hasanudin Muda, ketua Perpat provinsi Kepri Kamarudin Muda, ketua Perpat Kota Batam Ismail, serta jajaran pengurus Perpat lainnya. “Terimakasih atas semangat dan antusiasme semua perwakilan Perpat terutama yang dari Pulau Bulang dan juga kemarin hadir dari Belakang Padang, rela jauh kemari bisa berkumpul disini bersama kita memantapkan pilihan kita pada 9 Desember mendatang,” ucap Kamarudin Muda kepada seluruh peserta yang hadir. (De, Mc, Rs)