Dilantik Sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Hj Asnah, SE, MM: Terimakasih Kepada Semuanya yang Telah Memberikan Ucapan Atas Kesuksesan Pelantikan

 

 

Suara Tempatan – Pelantikan dan pengambilan sumpah DPD Partai Demokrat Kepri dibawah komando Hj. Asnah, SE, MM priode 2022 – 2027, telah dilakukan oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada (11/04/2022) lalu, di Hotel Aston Batam.

Usai dilantik sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Hj. Asnah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pelantikan.

“Saya Hj. Asnah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua kalangan yang telah memberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri.

Terkhusus, katanya, kami juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum dan seluruh unsur pengurus DPP Demokrat.

Dan terkhusus lagi, sambung Asnah, kepada semua kader Demokrat se Kepri, simpatisan, tokoh masyarakat, PERPAT, Ormas, Paguyuban, dan Organisasi Kemahasiswaan dengan caranya masing-masing yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil.

“Mohon dukungan dan doanya kembali, Semoga kami tetap istiqamah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, serta memohon maaf jika ucapan tidak dapat saya balas satu persatu. Semoga kedepan kita dapat berkolaborasi, membangun Kepulauan Riau.”, kata Asnah.

Kedepan kata Asnah, Demokrat Kepri akan terus berkomitmen untuk berada di garis depan dalam membela kepentingan rakyat. Sebab hal itu sejalan dengan cita-cita perjuangan Partai Demokrat untuk berkoalisi dengan rakyat, bahwa rakyat adalah segala-galanya.

“Komitmen dan perjuangan inilah dalam keyakinan Partai Demokrat yang akan terus diperjuangkan oleh partai yang dipimpin Ketum AHY, hanya dengan komitmen kerakyatan Demokrat akan kuat”, ujar Asnah.

Kebesaran Partai Demokrat saat ini, kata Asnah tak terlepas dari usaha serta kerja keras jajaran kader Demokrat di berbagai daerah. Hal itu dibuktikan dari berbagai hasil rilis lembaga survei yang menempatkan elektabilitas Partai Demokrat terus semakin meningkat. (*)