Dinilai Sukses Memimpin, Masyarakat Maluku Utara Dukung Penuh RAMAH dan AMAN

Suaratempatan.com, Batam – Keluarga masyarakat Maluku Utara yang ada di Batam mendukung penuh Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam, H. Muhmmad Rudi-Amsakar Achmad dan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina.

Menurut mereka Cawako Rudi dan Cagub Ansar sosok yang sudah sukses jadi kepala daerah.

“Pak Rudi, di eranya sukses membangun Batam. Lihatlah pembangunan Batam saat ini. Sebagai masyarakat Batam kami senang dengan kerja tanggap dan cepat seperti ini,” ungkap Ketua Himpunan Keluarga Maluku Utara Kota Batam, Masykur Katidja.

Sementara itu, Ansar Ahmad lanjut Masykur, merupakan sosok sukses membangun Kabupaten Bintan. Di eranya, Bintan juga melesat jadi daerah maju dan destinasi wisata dunia.

“Kami melihat ini adalah berkah bagi Batam dan Kepri. Sebab kita dikaruniai pemimpin hebat seperti mereka,” ujar Masykur.

Sekretaris HIKMU Batam, Arman Waigitang mengaku, dukungan ini sudah melalui rapat. Masyarakat Maluku Utara melihat kedua paslon ini mampu membawa Kepri ke arah lebih baik.

‘Pak Rudi tidak perlu diragukan lagi kepemimpinannya. Begitu juga Pak Ansar yang terbukti sukses memimpin Bintan dan bisa terpilih secara keyakinkan jadi anggota DPR RI. Ini bukti nyata kalau kefiguran beliau sangat terukur. Apalagi ada Perempuan Hebat, Bu Marlin yang kita kenal bertangan dingin mendampingi Walikota terbaik Asia, Pak Rudi membangun Batam 10 tahun. Sudah pasti Bu Marlin memahami keinginan masyarakat pungkasnya. (st)