Dituduh Penipu oleh Nasabah, Begini Klarifikasi Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansyur mengklarifikasi tudingan penipu dari salah satu nasabahnya melalui Instagram. Foto - yusufmansyurnew

SUARATEMPATAN.COM – Ustaz Yusuf Mansyur dituding seorang nasabah sebagai penipu. Keluhan nasabah ini ialah ia tak bisa menarik uangnya yang dititpkan kepada sang uataz.

Hal ini kemudian ramai diperbincangkan warganet. Dalam keluhannya, nasabah tadi mengaku sudah pindah ke Boyolali sehingga merasa keberatan kalau harus ke rumah Ustaz Yusuf Mansyur.

“Sekarang aku sudah pindah ke Boyolali. Jadi kalau kudu ke rumahnya, jauh banget,” tutur salah satu netizen tersebut.

Mengimbangi berita yang semakin berkembang, Ustaz Yusuf Mansyur melalui Instagramnya memberikan klarifikasi.

Dilihat suaratempatan.com dalam Instagram itu, Rabu (8/12/2021), Ustaz Yusuf Mansyur meminta media tidak usah konfirmasi kepada dirinya terkait tudingan penipuan tadi.

“Kalau perlu wawancara beliau beliau dan mereka – mereka saja. Demikian ya, biar saya nggak perlu menjawab satu persatu,” tulisnya.

Ia juga mempersilahkan mereka yang menudingnya untuk membuat laporan ke polisi. Dengan demikian akan diketahuai siapa yang sebenarnya menipu.

Mangga ya. Silahkan naekkan sesukanya. Ga usah ada kode etik jurnalistik, khususnya di urusan saya. Sebab saya udah nerima disebut penipu. Tinggal minta didoain ajah.

Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun2. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, ga akan menghindar, ga akan lari, ga akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya.

Mangga… Saya akan ikutin seluruh proses hukum. Sekali lagi. Seperti yang udah2 bertahun2. Semoga mereka dan beliau2 mendapatkan apa yang mereka dan beliau2 cari, dan yang mereka dan beliau2 mau…

Salam. Yusuf Mansur.

Oh ya… Saya juga socmedan aja, tiap hari. Bahkan suka LIVE tiap hari, hehehe. Silahkan hujat saya saat live, dan hadirkan bukti ini bukti itu saat saya LIVE. Tunjukkan saya bener2 yang nipu. Ikhlas banget. (ins)