Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Donasi Covid-19 Terkumpul Rp72 M, Yuri: Kagum dengan Kepedulian Masyarakat

1 min read

JAKARTA, JURU Bicara Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto kagum menyaksikan antusias masyarakat Indonesia dalam melawan virus corona. Bahkan dana donasi corona yang terkumpul pada Kamis (4/2) sebesar Rp72 miliar.

Yuri menyebut, donasi corona itu terkumpul dalam rekening gugus tugas penanganan COVID-19. Yuri juga bangga kepada masyarakat karena terus peduli dan saling bahu-membahu dalam melawan corona, tak hanya lewat donasi, tapi juga yang lain.

“Kami sangat bangga dan kagum dengan inisiatif seluruh masyarakat Indonesia untuk memastikan, seluruh teman, keluarga, kolega untuk tetap tinggal di rumah. Ini menjadi sesuatu yang sangat penting.

Sementara itu, menurut Yuri, donasi corona tentu menjadi sesuatu yang sangat penting. Beruntungnya Indonesia dianugerahi banyak orang baik yang mau berbagi rezeki dan inspirasi.

Bahkan dari kalangan selebriti, komunitas, hingga publik figur lainnya, terus mengajak orang lain untuk mengumpulkan dana donasi corona. Donasi corona ini pastinya akan diberikan kepada tenaga medis, masyarakat prasejahtera, juga beberapa orang dengan penghasilan tidak tetap.

“Kita juga sudah melihat di media sosial, ada konser-konser amal virtual, sampai video inspiratif yang menghibur,” katanya.

Sekadar informasi, data terakhir yang dikeluarkan BNPB per Kamis (2/4) pukul 12.00 WIB, total kasus positif COVID-19 menyentuh angka 1.790 kasus, dengan 112 orang dinyatakan sembuh, dan 170 orang dilaporkan meninggal dunia. (ST/okezone.com)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: