DPC ISAA Batam Siap Menangkan Pasangan RAMAH dan AMAN

BATAM (suaratempatan.com) – Anggota pengusaha jasa pelayaran di bawah naungan DPC ISAA Batam, mendeklarasikan dukungan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, HM Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH).

Tak hanya itu deklarasi dukungan juga diberikan pada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina. Anggota DPC ISAA siap bekerja memenangkan kedua pasangan tersebut.

Deklarasi dukungan tersebut dibacakan saat bersilaturahmi dengan Cawako Batam nomor urut dua tersebut di Hotel Golden View, Bengkong, Sabtu (17/10/20).

Deklarasi dukungan tersebut karena DPC ISAA Batam melihat apabila Kepri dan Batam dipimpin kedua pasangan mereka yakin Kepri dan Batam akan maju ke depan. Pasalnya, koordinasi Batam dan Provinsi akan mudah terjalin. “Masa telpon Rudi tak diangkat Buk Marlin,” kata HM Rudi disuatu kesempatan.

Di hadapan DPC INSAA, HM Rudi mengakui ekonomi saat ini mengalami pelambatan akibat Covid-19. Namun, dia yakin tahun depan akan menggeliat lagi seiring datangnya vaksin Covid-19. “Bersama-sama kita selesaikan Covid. Agar semua roda ekonomi kembali bergerak,” ujar Rudi.

Saat ini kata Rudi, kegiatan internasional sudah mulai kembali dibuka. Singapura sudah membuka kembali pintunya meski baru dari Batam dan Jakarta.

“Kita patut bersyukur salah pintunya dari Batam dan ini akan berdampak baik bagi Batam. Ini suatu awal yang baik. Apabila sudah terjalin kembali perjalanan bisnis ke Singapura, maka akan membuka jalur bisnis Kota Batam,” kata HM Rudi.

Dia pun berpesan bagi pengusaha yang ingin ke Singapura agar betul-betul melengkapi dokumen kesehatan.

“Apabila sampai di Singapura ternyata hasilnya positif, maka Singapura bisa saja menutup aksesnya kembali,” ujarnya.

Selain itu, HM Rudi kembali mengajak seluruh warga Batam untuk saling bekerja sama dan dapat sama-sama membangkitkan perekonomian Batam tanpa mengensampingkan kesehatan. Berjalan secara beriringan. (r/st)