DPD Demokrat Kepri Sediakan Mobil Ambulans Guna Melayani Masyarakat yang Mengalami Musibah atau Kondisi Darurat

Suara Tempatan – Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Hj Asnah kerahkan mobil ambulans guna menyukseskan Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi yang diiniasi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mobil ambulans ini dikerahkan DPD Partai Demokrat Kepri untuk melayani masyarakat yang mengalami musibah atau kondisi darurat.

“Sesuai arahan Ketum AHY, seluruh kader partai Demokrat harus senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Semoga, dengan adanya mobil ambulans ini bisa menjadi solusi atas permasalahan yang dirasakan warga selama ini,” kata Hj. Asnah.

Kita sudah siapkan SOP, agar masyarakat mudah mengakses penggunaan ambulans ini. Bahkan, jelasnya, petugas ambulans pun dilarang menggunakan ambulans itu untuk kepentingan pribadi.

“Selain itu kita sudah siapkan bensinnya juga. Jadi, ambulans ini boleh digunakan untuk masyarakat yang memerlukan perawatan khusus serta antar jemput Jenazah orang sakit dari Rumah Sakit dan/atau ke tempat pemakaman. Atau untuk siaga bencana jika sewaktu-waktu dibutuhkan dan kegiatan darurat lainnya”, ujar Hj. Asnah.

Hj. Asnah berharap, mobil ambulans yang dikerhkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan digunakan sebaik-baiknya.

“ Ini merupakan bagian dari target kerja Partai Demokrat dibawah kepeminpinan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dimana sebelumnya, ketum kami telah memerintahkan seluruh kader Demokrat agar selalu berada di tengah masyarakat, dan mempermudah kesulitan yang dialami masyarakat,” jelasnya lagi

Partai Demokrat sendiri, kata Hj. Asnah, telah berikrar dan memastikan tetap melanjutkan koalisi bersama masyarakat.

“Maka dari itu, kami meminta agar masyarakat untuk selalu mendoakan Demokrat tetap berikhtiar, bekerja dan berpolitik untuk kepentingan masyarakat luas,” tutupnya. (*)