Bangun Sinergitas, Silaturahmi DPD Perpat Karimun Bersama Plh Bupati Dr. H. Muhd. Firmansyah

SUARATEMPATAN.COM – Setelah Pelantikan DPD Perpat Kabupaten Karimun satu bulan yang lalu, kini organisasi anak tempatan yang di nahkodai oleh Mecky Dewanca ini terus tak hentinya membangun dan menjalin komunikasi kepada pihak terkait guna untuk pemperkuat dan memperkokoh kesinergian antara Perpat dan Pemerintah Daerah.

Tepatnya di hari Kartini Rabu (21/4/2021) DPD Perpat Karimun melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Plh Bupati Karimun Dr. H. Muhd. Firmansyah, M.Si.
Kunjungan segenap pengurus DPD Perpat karimun disambut hangat oleh Plh Bupati Karimun Dr. H. Muhd. Firmansyah. dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pertemuan silaturahmi serta audensi siang itu DPD Perpat Karimun menyampaikan beberapa hal inti uadensi diantaranya, dalam membangun sinergitas antara perpat dan pemkab Karimun.

Dalam penyampaiannya Ketua DPD Perpat Karimun Mecky Dewancha mengatakan, bahwa diantaranya dalam program kegiatan yang harus segera laksanakan adalah pembentukan 12 Dewan Perwakilan Cabang DPC Perpat di setiap kecamatan yg ada di kab Karimun.

Dalam membangun sinergitas DPD Perpat Karimun bersama pemerintah Kabupaten untuk membuka seluas luasnya terkait lapangan pekerjaan hususnya bagi anak tempatan agar dapat dikaryakan.”Terang Mecky.

Lanjutnya, dalam mengatasi geliat ekonomi saat ini DPD Perpat Karimun juga berharap untuk dalam hal penguatan ekononi UMKM bagi anak tempatam agar deberi perhatian husus.

Perpat Kabupaten Karimun siap bermitra dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Tanjung Balai Karimun yang kita cintai, dan Perpat siap mendukung segala program dan kebijakan pemerintah daerah untuk mensejahterkan masyarakat.

“Dan kami atas nama DPD Perpat Karimun mengucapkan banyak terima kasih kepada Plh Bupati Karimun Dr. H. Muhd. Firmansyah, M.Si yang telah menyambut kami dengan hangat, dan semoga niat baik kami untuk membangun sinergitas bersama Pemerintah daerah berjalan dengan baik dan mudah-mudahan dapat segera terealisasi.”Ungkap Mecky.

Dalam waktu yang sama PLH Bupati Karimun Dr. H. Muhd. Firmansyah juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Mecky Dewancha dan segenap pengurus yg telah dilantik oleh DPP Perpat Kepulauan Riau di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun (25-3-2021) yang lalu.

Muhammad Firmansyah mengatakan, “Pemerintah daerah Tanjung Balai Karimun siap menjadi mitra Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) untuk membentuk SDM anak tempatan agar supaya mendapatkan pekerjaan yang layak.

Mecky kembali menyampaikan, “Kami keluarga besar DPD Perpat menginginkan yang terbaik untuk kemajuan Kepri dan hususnya Kabupaten Karimun, dan bertekad harus menjadi garda terdepan untuk mengawal dan memberikan sumbangsih dalam pengabdian untuk pembangunan di tanah kelahiran. “Tutup Mecky. (zai/red)