Dugaan KKN Proyek Revitalisasi Asrama Haji Bengkulu, Timsus Kejagung Segara Diturunkan
JAKARTA, Mencium gelagat dugaan adanya unsur KKN pada proyek pembangunan Revitalisasi Gedung Asrama Haji Bengkulu, saat ini tim khusus (Timsus) Kejaksaan Agung telah diturunkan guna investigasi kebenarannya.

Timsus Kejagung sudah mendapatkan informasi terhadap pihak terkait atau keterlibatan orang dalam Kemenag Provinsi Bengkulu. Bahkan informasi tersebut bersumber langsung dari pihak dalam Kemenag Bengkulu itu sendiri.

“Jadi saat ini pihak Timsus sedang mengkaji keterlibatan dan keterkaitan atas temuan informasi tersebut,” ujar sumber terpercaya.

Dalam waktu dekat ini Timsus segera turun ke Bengkulu, guna melakukan investigasi dan mencari bukti-bukti kebenaran informasi terkait. Jika benar diketahui ada keterlibatan orang dalam
Kemenag Bengkulu dalam proyek revitalisasi maka secepatnya Timsus memanggil pihak terkait baik dari Kemenag Bengkulu juga pihak kontraktor.

“Akan kita panggil untuk dimintai keterangan awal, jika benar adanya maka akan berlanjut nantinya,” ujar Timsus yang meminta namanya dirahasiakan dulu.