Erwan-Nizar Silaturahmi dengan Ketua Komisi II DPR RI di Ruang Kerjanya
LINGGA, Erwan Bachrani selaku Bendahara AMPI Kepri, yang merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lingga bersama M. Nizar Calon Bupati Lingga Tahun 2020 (Wakil Bupati Lingga saat ini) melakukan sillaturahmi dengan Ketua Komisi 2 DPR RI, Ahmad Dolly Kurnia di Jakarta, 11 Juni 2020.

Pertemuan ini dilakukan di Gedung DPR RI, Ruang Ketua Komisi 2 DPR RI.
Sillaturahmi ini bertujuan untuk mendapatkan arahan dan petunjuk secara detail tentang pelaksanaan Pilkada serentak di Indonesia, khususnya di Kabupaten Lingga.

“Alhamdulillah dalam pertemuan ini, kami banyak mendapatkan informasi dan petunjuk tentang tatacara Oilkada dalam kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini pada status New Normal,” ungkap Erwan.

Dalam kesempatan ini juga, membahas tentang potensi Berpasangan Berdua ( M. Nizar-Erwan) dalam Pilkada Lingga yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Bang Dolly yg merupakan Waketum Korbid Bapillu DPP Partai Golkar memberikan sinyal baik dan Bliau menyatakan mekanisme di Lartai Golkar, bahwa jika hasil survey Partai Golkar selesai dilakukan, maka akan mengevaluasi dan memutuskan siapa yang terbaik dan berkomitmen membesarkan Partai Golkar maka akan mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari Partai Golkar dalam kontestasi Pilkada 2020.

Erwan dalam kesempatan tersebut menyatakan siap melaksanakan perintah Partai Golkar dan menjalankan perintah DPP AMPI yang telah memberikan rekomendasi ke DPP Partai Golkar sehingga menjadi nominasi Cakada (Calon Kepala Daerah) dari survei yang akan dilakukan Lartai DPP Golkar di Kabupaten Lingga.

“Penandatanganan Fakta Integritas sudah saya lakukan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lingga pada Tanggal 20 Maret 2020 di kantor DPP Partai Golkar, oleh karena pandemi Covid-19 maka survei diundur hingga akhir juni.

“Seperti kita ketahui bahwa secara nasional sudah ada kesepakatan antara Lartai Golkar dan Partai Nasdem untuk koalisi dalam Pilkada 2020,” tandasnya. (ST/rilis)