Greta Irene Janji Terus Fight demi Keadilan untuk Mendiang Laura Anna
Laura Anna, kematiannya menyisakan banyak cerita. Kakaknya, Greta Irene pun berjanji ajan mengungkap semuanya demi keadilan untuk mendiang adiknya. Foto - istimewa/instagram laura anna

SUARATEMPATAN.COM – Kakak almarhum Laura Anna, Greta Irene mengatakan adiknya sudah dizalimi Gaga Muhammad. Greta pun berjanji akan terus berjuang demi keadilan untuk adiknya itu.

Hal ini diungkapkan Greta saat menjadi bintang tamu di podacast Deddy Corbuzier. Saat berita ini dibuat, sudah ditonton 4,8 juta orang dan disukai 262 ribuan orang.

Di depan Deddy, Laura akan berjuang lewat persidangan agar Gaga Muhammad bisa dihukum. Kasus dugaan kelalaian Gaga dalam berkendara ini tengah disidangkan.

Saat Deddy menanyakan seperti apa kezaliman Gaga terhadap Laura, Greta pun mengungkapnya.

Menurutnya Gaga, yang disebutnya dengan panggilan Gayung, telah berbohong soal menjaga adiknya yang lumpuh.

Padahal kenyataannya tidak demikian. Dengan mata berkaca-kaca, Greta menyebut jika adiknya semasa hidupnya sampai ngemis-ngemis ke mama dan adiknya untuk nanya Gaga agar jagain dia di rumah.

Bahkan Greta mengungkap fakta jika Laura yang bayarin Grab Gaga saat diundang ke rumah Laura.

Greta pun tak habis pikir dengan adiknya itu. Namun Laura tak ingin menceritakan apa yang dialaminya. Ia tak ingin hidupnya dianggap drama.

“Padahal menurut saya itu bukan drama. Ini hidup yang nyata, siapa tahu ada perempuan lain selain Gaga yang mengalaminya sehingga bisa menjadi semangat,” tutur Greta.

Ia pun mengaku baru tahu belakangan soal ongkos Grab tadi.

Untuk mewawancara Greta, Deddy Corbuzier menghabiskan waktu 1,5 jam. Bahkan di awal wawancara Deddy menyodorkan tisu ketika melihat mata Greta mulai berkaca-kaca. (ins)