Habib Alwi Bin Muhammad Bin Hud Al-Athos Sematkan Nama Pondok Pesantren Darul Madinah Pada Yayasan Tahfidz Hang Tuah Batam
Dalam Kunjungannya Habib Alwi Bin Muhammad Bin Hud Al-Athas sekaligus memberikan Nama Pondok Tahfizh Hang Tua menjadi "Pondok Pesantren Darul Madinah. Foto - Istimewa

SUARATEMPATAN.COM – Barokah dibulan Sya’ban, Pondok Tahfidz Hangtuah Batam mendapat kunjungan oleh Habib Alwi Bin Muhammad Bin Hud Al-Athos beserta Habib Ali Zainal Abidin Bin Yahya. Sabtu 27/3/2021.

Dalam pertemuan kali ini membahas bagai mana perkembangan dakwah Islam dimasa mendatang. Dan sekaligus memeberikan cinderamata kepada Pendiri Pondok Tahfizh Hang Tuah Saparuddin Muda berupa Sorban yang dikenakan oleh Habib Alwi Bin Muhammad Bin Hud Al-Athas.

Habib Alwi Bin Muhammad Bin Hud Al-Athas memebrikan cinderamata kepada Pendiri Pondok Tahfizh Hang Tuah Saparuddin Muda sebuah Sorban. Foto – Istimewa.

Habib Alwi Bin Muhammad Bin Hud Al-Athos mengharapkan agar kiranya Yayasan Pondok Tahfiz Hag Tuah selalu istiqomah dalam membina dan mendidik para santri hingga melahirkan santri yang betul betul menjadi insan yang Qur’ani. Dan juga menjadi penopang dakwah dimasa yang akan datang, hususnya dibidang Tahfizh Alqur’an.

Pendiri Pondok Tahfizh Hang Tuah Saparudin Muda,
bersama Habib Alwi Bin Muhammad Bin Hud Al-Athas dan Habib Ali Zainal Abidin Bin Yahya. Foto – Istimewa

Habib Alwi mengucapkan sangat bersyukur dengan adanya orang yang luar bisa, Allah pilih untuk menjadi penolong dan menjadi sarana agar dakwah Islam ini terus berkembang, hususnya di Kota Batam Kepulauan Riau.

Dalam Kunjungannya Habib Alwi Bin Muhammad Bin Hud Al-Athos menyematkan Nama Pondok Pesantren Darul Madinah Pada Yayasan Tahfidz Hang Tuah Batam. Dengan harapan nama darul Madinah Yayasan Tahfidzul Qur’an Hang Tuah Batam mampu Menjadi Gudangngya Ilmu dimasa Mendatang . (zai)