Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 DPD Perpat Lingga Berikan Surprise Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lingga
Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 DPD Perpat Lingga Berikan Surprise Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lingga. Foto - istimewa

SUARATEMPATAN.COM – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Kejaksaan Republik Indonesia, DPD Perpat Lingga mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Lingga membawa Surprise kue ulang tahun pada hari Kamis, (22/7/21).

Dalam pertemuan itu langsung disambut oleh kepala kejaksaan negeri Lingga Pajar Tumanggor. S.H Beserta Jajaran Kejaksaan Negeri Lingga.

Dalam pertemuan kunjungan silaturahmi tersebut DPD Perpat Lingga dipimpin oleh wakil ketua II Munzilin Hasibuan dan ketua Srikandi Perpat Lingga Aisyah yang didampingi oleh segenap pengurus DPD Perpat dan Srikandi Prpat Lingga.

Wakil ketua II Munzilin Hasibuan menyampaikan salam hormat kepada Kajari dari Ketua DPD Perpat Encik Kasumaridha yang pada pertemuan itu berhalangan hadir karena sakit.

Encik Kasumarihda mengucapkan,”Selamat hari bhakti Adhyaksa ke 61, semoga Kejaksaan Lingga semakin Jaya, sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Lingga.

Wakil ketua II DPD Perpat Lingga, Munzilin Hasibuan juga mengungkapkan,”Terimakasih saya ucapkan atas sambutan dari Bapak Kajari dan Jajaran, dan kami mohon Tunjuk Ajar, semoga kami DPD Perpat Kabupaten Lingga tidak salah langkah dari norma-norma hukum dalam menjalankan roda organisasi kami, dan semoga Kejaksaan negeri Lingga senantiasa dalam lindungan tuhan yang Maha Esa.

Pada pertemuan itu Kajari Pajar Tumanggor. S.H mengatakan terimakasihnya kepada DPD Perpat Kabupaten Lingga yang telah datang bersilaturahmi dalam rangka ulang tahun hari bhakti Adhyaksa ke 61. Dan Kajari berharap dukungan dari masyarakat setempat dalam menjalankan tugas Kejaksaan negeri Kabupaten Lingga.”(zai)