Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Suaratempatan.com, BATAM – Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) merayakan hari lahirnya yang ke 20 tahun. PERPAT yang didirikan oleh Panglima Saparudin Muda ini lahir pada (22/11) tahun 2000 ini tetap mampu menjaga eksistensinya hingga sekarang. Bahkan PERPAT kini memiliki 5 sayap yaitu Satria Jaya, Srikandi Perpat, Puan Perpat, Kartini Perpat dan Belia Perpat.

Acara yang dilaksanakan pada Minggu (22/10) di Golden Prawn Bengkong ini juga di hadiri banyak tokoh ternama dan diantaranya hadir Bapak Hj. M. Rudi selaku Bapak Pembangunan Kota Batam beserta Ibu Marlin Agustina. “Saya yakin disini yang hadir sangat cinta dengan Kota Batam dan Kepulauan Riau, karena suatu saat nanti kalian yang menggantikan kita kita yang senior. Ilmu bisa dapat darimana saja, tapi praktek bisa melengkapi semuanya, Perpat saya titip untuk itu. Mari kita bangun Kota Batam bersama, karena Perpat di Umur 20 tahun berarti sedang memasuki usia remaja. Saya sangat yakin kemampuan kita tidak kalah dengan luar negeri. Aktualisasi dan praktek di lapangan itu yang sangat penting. Kalian wajib mendukung proses pembangunan batam.” ujar Pak Rudi dalam kata sambutannya.

Tak luput pula kata sambutan dari Ketua DPP Perpat Kepri Bapak Kamarudin Muda, beliau berucap “Usia 20 Tahun adalah usia remaja, menjadi suatu daya tarik dan ada yang melirik, semoga seluruh kader perpat semakin semangat dalam berorganisasi, apapun yang terjadi dalam tubuh perpat itu bisa semakin mendewasakan perpat. Perpat harus mewakili masyarakat sebagai garda terdepan” .

Acara ini juga dirayakan dengan melakukan prosesi potong tumpeng, kue serta pemberian cinderamata dari PERPAT kepada Pak Rudi dan Ibu Marlin serta berforo bersama para tamu undangan lainnya.

Harlah Perpat kali ini menyongsong tema ” Kemandirian Perpat Untuk Kejayaan Kepri “. Para pendiri perpat berharap kedepannya Perpat tetap menjadi organisasi yang lebih membela kepentingan masyararakat. (DE)

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: