Hj Asnah Serukan, Rebut Kembali Kemenangan dan Kejayaan Partai Demokrat Kepri

SUARATEMPATAN.COM – Dengan Tema coffe morning. Merebut kembali kemenangan dan kejayaan Partai Demokrat Kepri.
Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Hj Asnah kembali melakukan silaturrahmi ke tiga dengan para kader dari tingkat kepengurusan PAC Demokrat se Kota Batam, Srikandi Demokrat, sayap (underbow) dan anggota Fraksi DPRD Kota Batam, di Morning Bakery Green Land. Sabtu (22/01/2022).

“Kami akan bergerak cepat membangun pengkaderan yang mandiri serta berintegritas guna menjamin berjalannya proses sirkulasi dan regenerasi politik secara sehat serta demokratis, dan Demokrat Kepri beserta kepengurusan dari tingkat bawah akan terus loyal dan setia dibawah kepemimpinan Ketum Demokrat AHY, bersatu padu untuk mendukung AHY calon Presiden RI 2024.”Ungkap Hj Asnah, yang didampingi bakal calon Sekretaris DPD, Danir Tan.

“Saya meminta kepada para kader Demokrat di Kota Batam untuk mempertahankan soliditas yang sudah lama terbangun,”Tambahnya.

Hj Asnah juga menyinggung, upaya mengambil alih secara paksa kepemimpinan Partai Demokrat tidak hanya merusak Partai Demokrat, tetapi lebih dari itu, langkah ini dinilai akan merusak tatanan demokrasi di Indonesia. Gerakan seperti ini tidak boleh dibiarkan.

Melihat kejadian belum lama ini bahwa KLB yang terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara, merupakan praktik demokrasi yang buruk. Dengan kekuasaan dan uang, dengan mudah mereka mengambil alih kepemimpinan satu Partai Politik hingga menabrak aturan yang berlaku.

“Apa jadinya jika dengan kekuatan politik dan uang, akhirnya kesewenang-wenangan, dan bebas berbuat semaunya dengan cara kotor dan tidak legal yang telah dilakukan para aktor yang mau mengambil alih partai politik yang sah dan berdaulat.”Tegas Asnah.

“Saya ingin semua Demokrat di Kota Batam menjadi kader militan yang digemari masyarakat. Partai Demokrat akan besar di Kota Batam, kalau seluruh PAC, ranting, sayap (underbow), bersatu padu menjalankan program Partai dan memiliki komitmen yang tingggi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di Provinsi Kepri.”Terang Asnah.

“Saya akan terus berusaha untuk konsisten dan berkoalisi dengan masyarakat Kepri, jelang pelaksanaan Pilpres 2024 mendatang. Hal itu bagian dari ikhtiar Partai Demokrat dalam menghadapi Pilpres mendatang untuk memenangkan AHY sebagai Presiden.”Tutup Asnah. (ns/red)