Hj Asnah Terpilih Jadi Ketua Partai Demokrat Kepri

SUARATEMPATAN.COM – Hj.Asnah tokoh perempuan Kepri, akhirnya terpilih menjabat Ketua Demokrat Kepri setelah mengalahkan dua calon lainnya Agus Wibowo, dan Husnizar Hood.

“Keputusan pengangkatan Ketua Demokrat Kepri Hj.Asnah, diketahui Senin (03/01/2022), sekitar pukul 21.00 WIB, Setelah tim tiga, yakni Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Teuku Riefky Harsya, dan Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK), Herman Khaeron Menunjuk Asnah menjabat Ketua Demokrat Kepri”, ungkap Mantan Dansatgas Rajawali Demokrat Batam, Ahmad Rosano.

Menurutnya, ini menjadi pertanda gemilangnya partai Demokrat di Kepri kedepan dan akan mewarnai, kontestasi politik Provinsi Kepri dan Batam di 2024 nantinya. “Insyaallah Hj. Asnah adalah tokoh perempuan yang hebat dan tangguh serta mampu memberikan kontribusi terbaik untuk Provinsi Kepri”, ucapnya

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak SBY, Ketum Demokrat AHY, dan Bapak Andi Malarangeng yang telah memberikan amanah kepada Hj.Asnah menjabat Ketua Demokrat Kepri, semoga partai Demokrat dibawah kemimpinan beliau kedepan lebih baik serta gemilang dan jaya”, kata Rosano, Mantan Dansatgas Rajawali Demokrat Batam. (*)