Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

HKTI se- Kepri akan Hadiri Munas

1 min read

LINGGA, DPP HKTI Kepri bersama DPK HKTI Kab/Kota Se-Kepri, akan hadir dalam pelaksanaan Munas HKTI yg akan dilaksanakan pada 12 Maret 2020 di Jakarta.
Pelaksanaan Munas HKTI ini akan dibuka diIstana Presiden Ir. Joko Widodo dan dilanjutkan di Jakarta Convention Centre.
DPP HKTI dan DPK HKTI Kab/Kota se-Kepri dipastikan mendukung penuh dan memilih Jendral TNI ( Purn) Dr. Moeldoko sbg Ketua Umum HKTI dalam Munas 2020, hal ini sesuai dengan hasil Rapimprov DPP HKTI Kepri lalu yg telah memutuskan untuk tetap mendukung Panglima Tani Dr Moeldoko kembali memimpin HKTI Untuk priode 2020-2025. “HKTI Kepri sepakat dukung Jendral (Pur) Moeldoko,” Alias Wello, Ketua OKK HKTI Kepri kepada suaratempatan.com.

Dalam pelaksanaan Munasn nanti, selain agenda memilih ketua umum HKTI juga akan melaksanakan kegiatan yg bertaraf internasional, yaitu ASAFF yg akan dihadiri oleh 18 Negara.

Ketua DPP HKTI Kepri, Alias Wello menyampaikan bahwa Kepri merupakan daerah perbatasan yg akan menjadi wilayah basis pertanian indonesia yg berorientasi ekspor fokus di tiga wilayah, yaitu Bintan, Lingga dan Batam Pesisir. “HKTI Kepri berkomitmen akan memberikan kemakmuran kepada petani dan pertanian di Kepri sesuai perintah Presiden Jokowi dan Panglima Tani Indonesia, Dr. Moeldoko,” tandasnya. (ST)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: