Hut Golkar 56, Maruf Ajak Semua Elemen Golkar Menangkan RAMAH dan AMAN

Batam (suaratempatan.com) –
Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Ahmad Maruf Maulana mengajak seluruh  elemen Partai Golkar memenangkan pasangan calon Ansar Ahmad dan Marlin Agustina (AMAN) dan H. Muhammad Rudi-Amsakar Achmad dalam Pilkada Kepri dan Batam.

“Mari kita persembahkan kado terindah dalam HUT Golkar ke-56 dengan memenangkan Pilkada,” ajak Maruf dalam perayaan HUT Golkar ke-56 di Sekretariat DPD Golkar Batam, Selasa (20/10/20).

Maruf pun menekan kepada semua elemen Partai Golkar bahwa memenangkan Pilkada 2020 merupakan bagian komitmen saat pertemuan dengan Ketua Umum, Airlangga di Bintan beberapa waktu lalu.

Ketua DPD Golkar Batam, M. Yunus Muda mengapresiasi kerja dan loyalitas kader Partai Golkar selama ini. Ia pun optimia bahwa Golkar bakal mampu memenangkan Pilkada Batam dan Kepri.

Selain dihadiri petinggi Partai Golkar Kepri yakni Sekretaris DPD, Rizki Faisal dan Asmin Patros perayaan HUT Golkar juga dihadiri Pendiri Perpat, Saparuddin Muda yang sudah menyatakan bergabung dengan Partai Golkar dan Aktifis Barisan Relawan Jokowi Presiden, Birgaldo Sinaga. (st)