Ing Iskandarsyah, Tujuh Perubahan Untuk Kabupaten Karimun.

KARIMUN – Bakal Calon Bupati Karimun Ing Iskandarsyah Bakal maju Calon Bupati Karimun yang akan berpasangan dengan H.Anwar Abu Bakar, Membongkar dan membocorkan perubahan Karimun bersinar dan mengupas berbagai persoalan yang ada serta membuat terobosan besar untuk Karimun disertai dengan Program strategis meningkatkan perekonomian Karimun.

Cabup Ing Iskandarsyah bersama M.Ilham di sekretariat FPBK di Karimun.

Ditengah pandemi Covid – 19 di seluruh dunia terkena dampaknya sehingga kesulitan kerena rusaknya tatanan ekonomi hingga masuk jurang resesi, berbagai tindakan dan kebijakan dilakukan oleh pemerintah pun diambil antara lain dana bantuan untuk masyarakat, Prakerja, BLT, BPJS Ketenagakerjaan, Kouta atau WiFi gratis bagi Guru, Dosen guna melancarkan belajar mengajar.

‘Ing Iskandarsyah mengeluarkan Ide dan gagasan melalui buah pemikiran nya yaitu, ‘

Karimun letak Pulaunya yang strategis berdampingan dengan Singapore dan Malaysia, Dengan perairan yang luas kemaritimannya, Karimun juga memiliki kekayaan Alam seperti Granit, Timah, dan hasil tambang lainnya yang bisa dikelola dengan benar dan tepat, ujarnya.

Apabila Masyarakat Karimun memberikan amanah kepada Ing Iskandarsyah menjadi Bupati Karimun, Ing Iskandarsyah akan menfaatkan perairan yang luas bisa diambil hasil tambang, dan untuk daerah perbatasan Ing Iskandarsyah akan terapkan labuh jangkar.

Disisi lain, Sektor Pertanian dan Perkebunan harus dioptimalkan kerena disektor ini bisa menolong disaat pandemi Covid – 19, Pulau – pulau yang kosong bisa di tanami menjadi sektor pertanian dan perkebunan. ucap Ing.

Terkait Pandemi Covid – 19 sektor pariwisata menjadi PR kita, bagai mana cara kerja sama dengan pihak Hotel dan perusahaan jasa menarik Wisatawan Mancanegara untuk datang ke Karimun.

UMKM dan Usaha Mikro menengah lebih pruduktif dan Kreatif seperti Home Industri (Industri Rumahan), Kuliner dan Kerajinan.

Pertumbuhan penduduk dimana kualitas sumber daya manusia juga sangat penting ditingkatkan, kemajuan technologi dan komunikasi yang semakin pesat telah memberi ruang tersendiri untuk mendapatkan penghasilan dan tambahan dengan menfaatkan Aplikasi Internet.’ jelasnya.

Ing Iskandarsyah akan memberikan BPJS gratis dan meningkatkan Pelayanan Kesehatan Dari Visi Misi dan sebelas jurus andalan, kerena Indonesia adalah satu Negara yang ikut Menandatangani MEA maka dari itu Ing Iskandarsyah akan menbukan pelatihan Kerja Sertifikasi Kompetensi, ‘tutupnya. (Jul)