Ingin Sehat? Ikut Senam Sehat Bersama PAC Perpat Kampung Pelita, 31 Januari 2021
Kegiatan ini bertajuk Baloi Indah Anggrek Sehat Bersama PAC Perpat. Foto - facebook/Suyatno SH

SUARATEMPATAN.COM – Men sana in corpore sano, begitulah prinsip yang dianut orang-orang yang peduli kesehatan tubuhnya.

Sejalan dengan kalimat di atas yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Pengurus Anak Cabang (PAC) Perpat Kelurahan Kampung Pelita mengajak warga Batam untuk senam sehat.

Senam sehat ini dilaksanakan Minggu (31/1/2021) di Lapangan Voli Baloi Indah Anggrek. Disampaikan oleh salah satu pengurus PAC Perpat Kelurahan Kampung Pelita, Suyatno SH melalui Facebook acara dimulai pukul 06.00 WIB.

Ditambahkan olehnya, kegiatan ini terbuka untuk warga. Peserta juga bisa mendapatkan doorprize yang dikumpulkan dari sejumlah donatur. Selain itu peserta senam sehat juga bisa cek tensi darah.

“Silakan siapa warga yang mau ikut, mari senam bersama-sama,” imbuh Ridwan yang juga memberikan informasi kepada suaratempatan.com, Sabtu (30/1/2021) malam.

Kegiatan ini bertajuk Baloi Indah Anggrek Sehat Bersama PAC Perpat.

Pendiri Perpat, Saparuddin Muda saat perbincangan Sabtu siang di kediamannya, Bengkong Sadai, mengatakan jika kegiatan seperti ini akan terus digalakkan.

“Juga kegiatan sosial. Terima kasih untuk pengurus dan anggota Perpat yang kreatif membuat acara-acara yang bermanfaat bagi warga,” katanya. (zai)