Jufri, Dapat Dukungan Penuh Oleh Encik Kasumaridha dan Panglima Saparuddin Muda, Dalam Pencalonan Kades Desa Bukit Harapan

SUARATEMPATAN.COM – Lingga – DPD Perpat kabupaten lingga adalah merupakan wadah tempat berkumpulnya anak tempatan.

Dalam kiprahnya Perpat terus membangun keharmonisan dan selalu dekat dengan masyarakat, dan akan terus memperjuangkan serta mengedepankan untuk kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya itu, Perpat lingga juga terus berupaya untuk mendukung bagi kader terbaik dan potensial. Dalam hal ini salah satunya adalah Jufri, dalam kepengurusan DPD Perpat Lingga dia  menjabat sebagai Sekjen DPD Perpat Lingga dibawah kepemimpinan Encik Kasumaridha.

Kali ini Jufri, dikabarkan akan terjun kedunia politik untuk berkompetisi dalam pemilihan kepala desa kecamatan lingga utara tahun 2021 ini.

Menanggapi isu tersebut, ketua Perpat Lingga Encik Kasaridha mengatakan,”iya, isu itu emang benar kalau Jufri sekjen DPD Perpat Lingga akan ikut pada pemilihan kepala desa di desa bukit harapan.”Katanya.

Dan saya sudah mengkonfirmasi langsung dengan Jufri, dalam hal ini Perpat Lingga akan Fokus dan mensuport dalam memberikan dukungan kepada suadara Jufri dengan segala upaya. Dalam pencalonan Jufri juga sudah mendapat restu dan dukungan dari Pendiri Perpat Panglima Saparuddin Muda.”Jelas Encik.

Lanjut Encik, Jufi adalah pemuda yang berkompeten dan memiliki banyak pengalaman dan relasi, baik di kabupaten maupun di tingkat nasional. “Ungkap Encik Kasumaridha kepada suaratempatan.com.

Dari pengalaman dan pengetahuannya, hal itu didapatkan Jufri sewaktu mengikuti akademi bela negara partai nasdem di jakarta pada tahun 2018 lalu. Dan saya tau betul, ketika seseorang sudah mengikuti akademi bela negara akan memiliki mental dan jiwa kepemimpinan yang tidak perlu diragukan lagi. “Ujar Encik.

Untuk itu kami berharap kepada seluruh masyarakat desa bukit harapan, mohon do’a restu dan dukungannya untuk Jufri, agar kiranya masyarakat Desa Bukit Harapan memberikan kepercayaan kepada Jufri  untuk mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat desa Bukit Harapan. “Tutup Encik. (zai/red)