Kapolres Karimun Silaturahmi dengan Nelayan Desa Pongkar Bahas Kamtibmas dan Vaksin
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi penjabat Kades Pongkar meminta masukan masyarakat soal kamtibmas dan mengajak untuk vaksin. Foto - istimewa

SUARATEMPATAN.COM – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH bertatap muka dengan nelayan Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kamis (11/11/2021) siang.

Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Tebing disambut penjabat Kepala Desa Pongkar dan warga.

Disampaikan Kapolres, pertemuan seperti ini merupakan agenda silaturahmi dan berbincang Kamtibmas.

“Sehingga kami langsung mendengar permasalahan yang ada. Polres Karimun butuh masukan dari masyarakat terhadap kinerja Polri umumnya dan Polres Karimun khususnya,” ujar Tony.

Disampaikannya saat ini Karimun PPKM Level 3 lantaran capaian vaksinasi lansir belum mencapai target. Kapolres pun mengajak warga yang belum vaksin untuk divaksin.

“Kami menyediakan Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun. Khusus bagi peserta lansia yang vaksin dosis 1 akan mendapatkan bingkisan sembako,” ajak Kapolres untuk vaksin.

Soal Kamtibmas, investor akan senang masuk Karimun jika daerahnya aman dan kondusif. Tony berpesan kalau ada masukan untuk pemerintah, pihaknya akan menyampaikannya langsung ke bupati.

Di ujung silaturahmi, ia berpesan, “Kalau ketemu Pak Polisi patroli, jangan lupa panggil ajak duduk dan ngobrolin soal Kamtibmas.”  (ins)