Kasus Covid di Kepri Meningkat, Gubernur Kepri Ajak Bersama – sama Taati Protokol Kesehatan.

TANJUNGPINANG – Dengan meningakatnya kasus Covid – 19 di kepulauan Riau Gubernur Kepri H.Isdianto menyatakan keprihatinannya.

Senin 31 Agustus Jumlah terkonfirmasi Positif Covid – 19 sudah mencapai sekitar seribu kasus, berdasarkan laporan gugus tugas Covid – 19 Provinsi.

H.Isdianto Menyatakan berdasarkan dari laporan gugus tugas Covid – 19 provinsi , sehingga mengajak kepada setiap ASN dan Para Honorer dilingkungan Pemprov saat apel Senin pagi di halaman kantor Dompak,agar juga berperan aktif mensosialisaskan dan mengedukasi bagai mana Masyarakat bisa disiplin mentaati protokol kesehatan.

Hanya dengan Cara terus menerus menberikan pemahaman dan mengedukasi ,dan pengawasan setiap aktivitas, sehingga manpu menbuat masyarakat itu paham dan menjalankannya, guna memutuskan mata rantai penularan Covid – 19.ujarnya.

Laporan Gugus tugas Provinsi Kepri Kasus Covid – 19 Sabtu ( 29/8/2020) kemaren sudah mencapai 957 kasus di Kepri, dari total jumlah tersebut sebanyak 584 kasus dinyatakan sembuh, dan 38 kasus meninggal Dunia.

Jumlah kasus yang menjalankan Karantina mandiri sementara berjumlah 335 kasus,di rumah sakit Karantina Mandiri. (Jul)