Ketum Kamijo: Nizar-Erwan Layak Pimpin Lingga, Alex Siap Turun Gunung Menangkan Nizar-Erwan Lingga,
LINGGA, Pemilihan kepala daerah serentak 2020 menjadikan ajang pencarian pemimpin yg pas untuk pimpin Linggga, ke depannya hal tersebut direspon, dan mendapatkan perhatian khusus dari kader militan Jokowi Kabupaten Lingga dan DPP agar kaum muda potensial bisa memimpin.

Seketaris kader militan Jokowi (DPD Kamijo) Lingga, Alexander Weling saat dihubungi menyatakan, dari Kamijo melihat pasangan Nizar-Erwan pas dan saling melengkapi, mereka berdua adalah paduan yang begitu ideal untuk pimpin Lingga. Dimana saat ini Nizar sudah cukup matang untuk memimpin Lingga, karena dalam kepemipinnan empat tahun terakhir Lingga membawa perubahan yang harus dilanjutkan. Program yang dibuat saat ini harus diteruskan karena tak cukup dengan 5 tahun sukses. “Nizar-Erwan layak pimpin Lingga,” tegasnya.

Alexander yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Lingga itu, melihat Erwan pas dampingi Nizar. Menurut Alex, seorang Erwan adalah figur muda yang memiliki pergaulannya tingkat nasional ditambah lagi Erwan banyak buat gerakan agar pemuda-pemudi Lingga bersatu. “Hal ini jadi acuan kami dari Kamijo,” tutur Alek.

Ketua Umum Kamijo, Gumelar Abdullatif saat dihubungi via teleponnya sudah menerima pandangan dari DPD Lingga untuk dapat diberikan rekomendasi terhadap pasangan Nizar-Erwan. “Kami lakukan rapat dengan pengurus DPP, Alhamdulillah semua setuju tinggal kita kirim surat ke DPW dan DPD Lingga agar bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Nizar-Erwan,” tegasnya berkeyakinan.

Gumilar sapan akrap Ketum Kamijo juga akan turun lansung dalam kampanye nantinya. “Saya juga akan sambangi pak Erlangga dan pak Surya Paloh agar dapat merekomendasikan pasangan ini nantinya
mengingat petinggi Parpol tersebut kawan saya waktu Pilpres, karena kita satu perjuangan kemarin untuk memenangkan pak Jokowi,” pungkasnya. (ST/rilis)