Kibarkan Bendera Pataka, Encik Kasumarida Nahkodai DPD Perpat Lingga
Ketua Umum DPP Perpat Kepri menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua DPD Perpat Lingga Encik Kasumaridha, di Gedung Nasional Dabo Singkep Minggu 10/4/2021. Foto - istimewa.

SUARATEMPATAN.COM – Lingga_pelantikan DPD Perkumpulan anak tempatan (PERPAT) kabupaten lingga di gedung nasional dabo singkep, kepri, berjalan sukses “sabtu” (10/4/2021),

Encik Kasumaridha mengibarkan bendera Pataka diserah oleh Ketua Umun DPP Perpat Kepri Kamarudin Muda. Terdengar berulang riuh menggema teriakan “Perpat Jaya”, dan sekaligus penandatangan SK Pelantikan yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina dan Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.Sos di Gedung Nasional Dabo Singkep.

Ketua panitia pelaksana pelantikan Munzilin Hasibuan, SE. mengucapkan terima kasihnya, dan sekaligus memberikan kata selamat kepada wakil gubernur kepri Hj. Marlin Agustina, Bupati Lingga M.Nizar, S.Sos yang telah dilantik sebagai wakil gubernur dan juga bupati priode 2020-2024, yang berkesempatan hadir turut menyaksikan pelantikan DPD perpat lingga.

Ungkapan permohonan maaf dikatakan oleh ketua panitia sekiranya masih banyak terdapat kekurangan dalam panyambutan dan jamuan dalam pelantikan. “Sekali lagi kami atas nama panitia penyelanggara mohon ma’af yang sebesar besarnya.”ungkap Munzilin.

Pada acara pelantikan DPD Perpat Lingga dihadiri Wakil Gubernur kepri Hj. Marlin Agustina, Bupati Lingga M.Nizar, S.Sos, Para Tokoh Masyarakat Lingga, Ketua PKK lingga, perwakilan ormas Hi-Melaya, KNPI, IMKL tanjungpinang, HIPMI, dan PPM.

Bendera Pataka Perpat berkibar Sabtu 10/4/2021 di Gedung Nasional Dabo Singkep, pertanda semangat baru mulai bergelora, dan Pekumpulan Anak Tempatan siap bermitra dan bersinergi dengan pemerintah daerah, dan akan selalu mendukung dalam semua kebijakan yg bertujuan untuk mensejehterakan masyarakat Lingga.

Encik Kasumaridha sebagai Nahkoda DPD Perpat Lingga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggotanya untuk terus rapatkan barisan bersatu bergandengan tangan dan siap menyongsong masa depan, agar terus berkarya untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Lingga.

Dalam Sambutannya Encik mengatakan, untuk berjuang dalam kepentingan Masyarakat Lingga, saya siap mempertaruhkan jiwa dan raga, bahkan nyawa saya sekalipun, ” tegas Encik.

Gedung Nasional Dabo Singkep sebagai saksi sejarah. Pekikan “Perpat Jaya” dan gemuruh tepuk tangan hadirin menyertai gelora dan gelegar semangat Encik Kasumaridha pada siang itu .” (zai/red)