Konsolidasi Jelang Pencalonan Pilkada Lingga, Erwan Temui Ketum dan Sekjen AMPI
LINGGA, Erwan Bachrani, Balon Wabup Lingga dari Partai Golkar bertemu dengan Ketum dan Sekjend DPP AMPI di Jakarta, 14 Juni 2020.

Pertemuan ini merupakan konsolidasi kader-kader AMPI yang akan bertarung di Pilkada 2020, Erwan yang merupakan Bendahara AMPI Kepri adalah salah satu kader terbaik AMPI Kepri yang akan bertarung di Pilkada Lingga.

Erwan mengatakan, dalam pertemuan tersebut diberikan arahan serta perintah dari Ketum untuk melakukan konsolidasi internal bersama p
Partai Golkar Kepri dan Lingga. “InsyaAllah setelah kembali ke Kepri saya akan segera bertemu dengan petinggi Partai Golkar” ujarnya.

Saat ini untuk pencalonan di Kabupaten Lingga sedang proses survey, dan akan berlangsung sampai akhir Juli, sehingga dapat dipastikan akhir Juli atau awal Agustus sudah penetapan rekomendasi.

Erwan sudah diketahui telah melakukan pergerakan super kuat di Lingga, dengan Relawan INSAN (Ikatan Sahabat Erwan) dan MERAK (Millenial Bergerak) telah berhasil merebut hati kaum Millenial dan terus bergerak mendapatkan restu para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda..

Ketum AMPI, Dito Ariotedjo menyatakan, bahwa AMPI akan terus mengawal kader-kader terbaik AMPI se-Indonesia untuk maju dalam Pilkada se-Indonesia.. “Tujuan akhir kita adalah mensukseskan Pileg dan Pilpres 2024.. AMPI dan Golkar akan terus melakukan konsolidasi di seluruh Indonesia untuk mengantarkan kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024,” bebernya. (ST)