Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Lawan Covid-19, Polri, APINDO dan Perpat Natuna Bagikan Masker

1 min read

NATUNA, Jajaran aparat kepolisian di Polres Natuna, APINDO bersama Perpat Natuna membagikan masker di Pantai Piwang dan Pasar Ranai, Rabu (29/4).
Kapolres Natuna AKBP IKE Krisnadian SIK MSi menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Natuna agar senantiasa selalu sehat. Dengan mematuhi himbauan pemerintah, hindari kerumunan dan selalu memakai masker saat keluar rumah . “Patuhi Himbauan pemerintah demi kebaikan masyarakat agar terhindar dari Covid-19,” terangnya. Ike panggilan akrab Kapolres Natuna kepada suaratempatan.com, di lokasi tepat pembagian masker kepada warga di Pantai Piwang mengimbau terkait bulan suci Ramadhan dan Lebaran, untuk tidak mudik dulu sampai Covid-19 selesai.
“Guna mencegah memastikan Covid-19 ini benar-benar tuntas di Indonesia,” katanya.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia APINDO Natuna, Joni juga terlibat langsung di dalam pembagian masker kepada warga di Pantai Piwang mengatakan, ada sekitar 600 masker yang dibagikan ke warga dalam bentuk peduli kemanusiaan cegah Covid-19. “Dari APINDO ini akan terus berlanjut,” katanya.

Ketua DPD Perpat Natuna Riyan Andrianada yang juga terlibat langsung dalam pembagian masker mengatakan, memakai masker adalah salah satu cara untuk mencegah Covid-19 supaya jangan sampai masuk ke bandan kita. “Pakai selalu masker agar kita terhindar dari Covid-19,” katanya. (ST/Ardie)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: