Lisa Blackpink Covid-19, Personel Lain Langsung PCR
Lisa Blackpink yang dinyatakan positif Covid-19. Foto - instagram @lalalalisa_m

SUARATEMPATAN.COM – Lisa, seorang anggota Blackpink dinyatakan terpapar Covid-19. Sementara tiga rekan satu grupnya masih menunggu hasil tes.

Dilansir dari entertain.naver.com, kabar positifnya Lisa diumumkan oleh YG Entertainment, agensi yang menaungi Blackpink, Rabu (24/11/2021) sore.

Dalam rilisnya, YG Entertainment juga menyebutkan jika tiga anggota Blackpink lainnya, yaitu Jennie Kim, Kim Ji-soo dan Rose belum diklasifikasikan sebagai kontak erat.

“Tetapi begitu diberitahukan jika Lisa positif Covid-19, mereka melakukan tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya,” tulis YG Entertainment.

Menurut label dan agensi ini, dengan memberitahukan kepada publik jika Lisa positif Covid-19, maka hal ini dianggap sebagai upaya memberikan informasi yang relevan dan cepat kepada instansi terkait.

Hal tersebut juga disebut sebagai tindakan pencegahan intensif.

YG Entertainment juga berjanji ke depan akan memperhatikan dan mendukung kesehatan artis-artisnya sebagai prioritas utama.

Lisa baru melakukan debutnya sebagai artis solo lewat Lalisa. Baru-baru ini ia menyumbangkan suaranya dalam lagu SG, berkolaborasi dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion.

Setelah dirilis pada 22 Oktober, lagu ini menempati posisi puncak di tangga lagu iTunes Top Songs di 41 negara dan juga masuk ke 10 besar di Billboard’s Dance/Electronics Song Charts. (zai)