Mandala Pancur, Tokoh Aktivis Lingga Dukung Penuh Pencalonan Jupri dalam Pilkades Bukit Harapan

SUARATEMPATAN.COM – Lingga – Tokoh Muda Aktivis Lingga siap dukung Jufri maju pada pemilihan kepala desa bukit harapan kecamatan lingga utara kabupaten lingga, Kepri tahun 2021.

Salah satu tokoh aktivis Muda kabupaten lingga Mandala Pancur (MP) yang akrab disapa Baba mengatakan, secara pribadi saya kenal betul siapa jufri dari masa SMA dan bagaimana pergaulan serta semangatnya untuk membangun kampung halaman.

Dukungan ini saya berikan karena saya melihat Jufri adalah sosok pemuda yang layak untuk menjadi pemimpin dimasa depan.

Secara backroand Jufri, dia adalah tokoh pemuda yang berpendidikan, berbaur dengan masyarakat dan suka menolong.

Tidak hanya itu, jufri dengan usia yang masih muda juga memiliki relasi yang tinggi dan berwawasan serta berpengalaman disegi pemerintahan sesuai dengan gelar yang dimilikinya sarjana ilmu pemerintahan.

Saya kira sudah saatnya yang muda tampil kedepan untuk memberikan perubahan kepada masyarakat.

Kalau dilihat dari trikrecord. Jufri adalah sosok pemuda yang telah banyak berbuat terkhusus untuk kampung halamannya, tidak sedikit even dan kegiatan tahunan
yang dipelopori oleh beliau.

Saya berharap kita tidak menutup mata dengan apa yang telah dicapainya, hal tersebut perlu diapresiasi ada seorang pemuda yang mau berbuat ketimbang hanya duduk diam dan takut untuk melakukan sesuatu.

Saya mengajak seluruh masyarakat desa bukit harapan untuk memberikan do’a dan dukungan agar itikat baik dari Jufri dapat terlaksana dengan baik. “Pungkas Mandala. (zai/red)